Cara Daftar Free Fire OB40 Advance Server Mei 2023

JABAR EKSPRES- Simaklah informasi mengenai cara daftar Free Fire OB40 Advance Server Mei 2023 di sini.

Setiap dua bulan, Garena merilis versi terbaru dari Free Fire. Meskipun pembaruan versi resmi diutamakan, versi Advanced Server tersedia terlebih dahulu.

Advanced Server dapat digunakan secara gratis, tetapi hanya sekelompok kecil pengguna yang dipilih oleh pembuat game yang diizinkan untuk menggunakannya.

Aplikasi biasanya tersedia secara berkala, tetapi ruangnya terbatas dan persaingan mungkin ketat. Saat ini, Free Fire OB40 Advance Server sedang membuka pendaftaran dan bersiap untuk diuji kembali.

Langkah-langkah pendaftaran Free Fire OB40 Advance Server Mei 2023

Pendaftaran untuk OB39 Advanced Server yang akan datang telah dimulai. Pendaftaran untuk server Lanjutan adalah Gratis untuk semua dan setiap pengguna dapat mendaftar untuk itu.

Namun, ada slot terbatas yang tersedia bagi para pemain untuk masuk ke Server Lanjutan, dan tidak semua pengguna akan mendapatkan akses ke sana.

Hanya pengguna terdaftar yang diizinkan untuk bermain di Advance Server, seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Oleh karena itu, untuk mendaftar ke server lanjutan, gamer hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah:

  1. Masuk ke Website Pendaftaran

Klik  tautan ini  untuk masuk ke halaman pendaftaran. Ini adalah situs web server lanjutan resmi tempat para pemain akan mengisi beberapa detail nanti. Temukan “Masuk melalui Facebook” dan klik di atasnya.

 

  1. Buat profil dengan masuk menggunakan Facebook

Selanjutnya, Anda hanya perlu masuk melalui Facebook dengan  akun Free Fire terikat  . Langkah selanjutnya adalah memasukkan nama, email kontak dan nomor telepon untuk kemudian diarahkan ke halaman unduhan APK.

 

  1. Unduh File APK untuk Free Fire OB40

Setelah berhasil memasukkan semua kolom, halaman unduhan Klien APK akan muncul bersama dengan  tautan file .apk . Itu dia! Sekarang, tunggu  kode Aktivasi  dan kemudian Anda dapat meluncurkan  Server Lanjutan Free Fire OB39 .

Pemain dapat dengan mudah mendaftar dengan memasukkan ID Gmail mereka dan UID dalam game, yang terutama digunakan untuk mengirim kode aktivasi server lanjutan dan mendapatkan hadiah untuk menemukan bug/gangguan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan