Banjir di Dayeuhkolot Makan Korban, Ryan Hidayat Tewas Tersengat Aliran Listrik

JABAREKSPRES – Nasib Naas dialamai oleh seorang warga di Dayeuhkolot di Kabupaten Bandung yang meninggal setelah tersengat aliran listrik tegangan tinggi.

Diketahui seorang warga bernama Ryan Hidayat, 25 hendak memperbaiki Motornya di Kampung Bojong Asih yang kini sedang terendam banjir.

Menurut Kepala Desa Dayeuhkolot Yayan Setiana membenarkan,  jika ada warganya yang meninggal tersengat listrik.

BACA JUGA: Begini Kronologis Pemain Kuda Lumping yang Kesurupan dan Lompat ke Sungai Citarum

Peristiwa ini terjadi di Kampung Bojong Asih yang terjena dampak banjir dengan ketinggian air hampir selutut orang dewasa.

“Ya betul, tersengat listrik dan kebetulan kondisi saat ini sedang banjir,” ujar Yayan saat ditemui, Selasa (9/5).

Yayan menjelaskan jika di Kampung Bojong Asih sendiri saat ini kondisinya masih terendam banjir akibat luapan Sungai Citarum.

BACA JUGA: Banjir Kembali Menggenang, Bupati Bandung Usulkan 5 Danau Retensi

Pihaknya menuturkan jika peristiwa ini terjadi saat tetangga korban yang bernama Riyan Nur Yana hendak memperbaiki motornya menggunakan gerinda.

Namun Riyan Nur Yana ini tidak mempunyai alat tersebut sehingga berniat memperbaiki motornya di rumah korban (Riyan Hidayat).

BACA JUGA: Miris! Gaji Sopir Truk Pengangkut Sampah Ternyata di Bawah UMK

“Nah karena tidak punya jadi tetangganya ini membawa motornya ke rumah korban karena dia berfikir korban ini mempunyai gerinda,” kata Yayan.

Setelah itu kata Yayan, Riyan Nu Yanan yang saat itu sedang menggunakan alat gerinda ini tiba-tiba tersengat listrik akibat korsleting listrik.

Namun naas, Korban (Riyan Hidayat) yang berniat akan membantu tetangganya tersebut langsung terpental karena hantaran listrik yang begitu besar.

BACA JUGA: Omset Pedagang Anjlok Sampai 70 Persen Imbas Jalan Otista Ditutup, Wali Kota Bogor Cuma Lakukan ini!

“Jadi yang menolongnya itu terpental, terus sama yang lainnya colokan gerindanya dicabut, jadi bukan dari gerinda, jadi dari listrik yang konslet,” ungkapnya

Yayan mengungkap jika korban (Riyan Hidayat) kemungkinan besar tangannya basah, sehingga langsung tersengat aliran listrik setelah membantu tetangganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan