Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5 360p-1080p LEGAL

JABAR EKSPRES- Berikut ini terdapat link nonton anime Demon Slayer Season 3 episode 5 sub Indonesia resmi dan tentunya legal.

Bentrokan epik antara Demons dan Demon Slayers telah membuat penggemar gelisah, tetapi persiapkan diri Anda karena segalanya akan menjadi lebih mendebarkan saat episode 5 tayang perdana akhir pekan ini.

Mitsuri Kanroji yang menakjubkan sedang menuju ke desa, dipersenjatai dengan teknik Pernapasan Cintanya yang unik.

Fans di mana-mana berdengung dengan antisipasi untuk episode yang akan datang, sangat ingin menyaksikan aksi gerakannya yang menakjubkan. Dengan hype sekarang di puncaknya, inilah saatnya episode 5 Demon Slayer season 3 akan dirilis.

 

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Pada Demon Slayer?

Muichiro memotong lengan iblis ikan untuk menyelamatkan Kotetsu, dan memerintahkannya untuk melarikan diri agar tidak menghalangi pertarungannya.

Setelah menyadari bahwa Demon itu dibuat dengan Blood Demon Art, dia berhasil membunuhnya. Kotetsu mengungkapkan rasa terima kasihnya dan meminta Muichiro untuk menyelamatkan Kozo dan Hotaru, meskipun pada awalnya Muichiro ragu-ragu.

Muichiro mengingat nasihat yang diberikan kepadanya oleh Kagaya Ubuyashiki, dan termotivasi oleh kata-katanya; dia memutuskan untuk melawan Iblis dan menang.

Tanjiro berhadapan dengan Urogi, yang melancarkan serangan sonik dahsyat. Tanjiro menemukan bahwa lidah iblis memiliki emosi terukir pada mereka, dan yang dia lawan mewakili kegembiraan.

Setelah pertempuran brutal, Tanjiro berhasil menebas kepala Iblis bersayap itu. Sementara itu, Nezuko bertarung melawan Karaku, dan Genya berjuang dengan yari di dadanya namun berhasil meledakkan kepala Aizetsu. Aizetsu mengeluarkan yari dari Genya dan dengan cepat menyembuhkan lukanya.

Ternyata Genya mampu bertahan dengan melafalkan Sutra Amida. Karaku melukai Nezuko, tapi dia melawan dan memotong sebagian leher Karaku. Dia juga menggunakan uchiwa Karaku untuk meledakkannya. Namun, Sekido menikam lehernya dan melumpuhkannya dengan listriknya.

Sementara itu, Tanjiro berjuang melawan Urogi dan menyadari bahwa gedung tempat Genya dan Nezuko berada di dekatnya.

Tanjiro menggunakan kemampuan terbang Urogi untuk melawannya dan mencapai gedung, di mana dia melihat Nezuko dikejutkan oleh Sekido.

Sekido menggunakan khakkhara-nya dan mencoba menusuk Tanjiro, tetapi dia menghindari serangan itu dan menghentikan senjatanya dengan kaki Urogi yang terpenggal. Menggunakan kakinya membantu Tanjiro untuk mencegah sengatan listrik karena sel di kakinya sama dengan sel Sekido.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan