Ternyata Bukan 4! Ini Jumlah Klon Hantengu di Demon Slayer

JABAR EKSPRES- Episode terbaru dari anime Demon Slayer telah melihat situasi di Desa Pedang berkembang dari buruk menjadi lebih buruk. Dengan datangnya Demon Uppermoon Gyoko dan Hantengu di Demon Slayer Season 3.

Sementara salah satu dari Enam Dua Belas Atas Kizuki sibuk memunculkan sejumlah monster aneh dan berbahaya, yang lain baru saja membagi dirinya menjadi beberapa klon tambahan dari dirinya sendiri.

Kizuki yang terakhir tidak lain adalah Hantengu, yang bentuk aslinya digambarkan sebagai seorang lelaki tua aneh dengan kulit berubah warna dan benjolan besar di kepalanya.

Namun, seperti yang dilihat para penggemar Demon Slayer di episode-episode baru-baru ini, ini jauh dari satu-satunya wujudnya, apalagi banyak kekuatan yang bisa dia gunakan.

Sekarang, banyak yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada Tanjiro dan teman-temannya jika ini adalah kekuatan khas dari salah satu musuh mereka.

Selain itu, penggemar Demon Slayer bertanya-tanya apakah ada batasan untuk klon yang dapat dibuat oleh Hantengu. Untungnya, ada jawaban untuk pertanyaan penting ini.

Pertanyaan tentang berapa banyak klon yang dapat dibuat Hantengu dari Demon Slayer adalah pertanyaan yang agak sulit dijawab.

Baca juga: Mengapa Genya di Demon Slayer Menggunakan Pistol?

Secara teknis, jawabannya adalah empat, ini yang telah dilihat pemirsa di musim ketiga sejauh ini. Ini adalah Sekido, manifestasi kemarahan Hantengu, Karaku, kesenangannya, Aizetsu, kesedihannya, dan Urogi, kegembiraannya.

Di luar Hantengu dan empat klonnya, ada dua bentuk tambahan yang secara teknis bukan klonnya. Mereka adalah Zohakuten yang merupakan manifestasi dari kebencian Hantengu, dan Urami yang merupakan manifestasi dari kebenciannya.

Yang pertama adalah hasil dari empat klon yang semuanya menyatu, sedangkan yang terakhir pada dasarnya hanyalah versi Hantengu yang lebih besar dengan ekspresi marah dan cetakan kanji yang berbeda di lidahnya.

Dengan demikian, Hantengu di Demon Slayer ada dalam satu tubuh yang dapat membuat empat klon. Namun, di antara kelima entitas ini total ada tujuh bentuk yang dapat mereka ambil, meskipun hanya empat di antaranya yang dianggap sebagai klon Hantengu, dengan Zohakuten sebagai bentuk klon yang berbeda dan Urami sebagai bentuk berbeda dari Hantengu sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan