Jimmy Butler Kembali! Lineup Miami Heat setelah Cedera Engkel

JABAR EKSPRES – Jimmy Butler merupakan forward telah memiliki waktu istirahat selama lima hari penuh ketika Miami Heat menjamu New York Knicks pada Game 3 seri babak kedua mereka pada hari Sabtu.

Untungnya bagi Miami Heat, sepertinya waktu istirahat tersebut sudah cukup bagi Jimmy Butler untuk pulih dari cedera engkel yang dialaminya, karena dia dinyatakan siap kembali ke dalam lineup Miami satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga: Duel Terbaik! LeBron vs Curry di NBA Playoff 2023

Butler menderita cedera engkel kanan pada kuarter keempat saat Miami Heat meraih kemenangan di Madison Square Garden pada pertandingan pembuka seri. Dia tetap bermain, meski jelas terlihat kesulitan, kemudian menyaksikan kekalahan Miami pada Game 2 dari bangku cadangan.

Pada latihan hari Kamis, pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra, tidak menjawab pertanyaan tentang status kesehatan Butler. “Dia tidak terlalu meringis dan sepertinya mendapatkan perawatan sepanjang waktu,” kata Kevin Love, pemain depan Miami Heat, seperti dilaporkan oleh Miami Herald.

Baca Juga: Joel Embiid Kembali Bermain! Meski Cedera untuk Playoff NBA 2023

Pemain guard Kyle Lowry menambahkan, “Sebagai orang yang tahu betapa kompetitifnya dia, saya optimis. Tapi siapa yang tahu, sejujurnya?”

Butler mencetak 25 poin dengan 8 dari 16 tembakan dan mengumpulkan 11 rebound, 4 assist, dan 2 steal pada Game 1. Tanpa dia pada Game 2, Miami Heat mencoba 49 tembakan tiga angka dan memainkan pertahanan zona sebagian besar pertandingan. Dengan kembalinya Butler ke dalam lineup pada Game 3, Miami akan terlihat berbeda lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan