Promo Kopi Kenangan Beli 3 Cuma 64K Aja!

JABAR EKSPRES – Ada promo Mei baru nih dari Kopi Kenangan yang bisa kamu pesan sekarang juga, berikut informasi lengkapnya.

Jika kamu ingin mengetahui promo apa yang sedang berlangsung tersebut, kamu bisa terus menyimak artikel ini hingga selesai.

Jadi saat ini terdapat menu series baru yang hadir di Kopi Kenangan, diketahui series terbaru tersebut adalah Toasted Coconut series.

Promo ini telah berlangsung dari 28 April sampai dengan 7 Mei 2023, untuk itu segera pesan menu ini pada aplikasi ojek online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Diketahui bahwa promo Kopi Kenangan ini hanya tersedia untuk pembelian melalui aplikasi ojek online Gojek, Grab, dan Shopee.

Promo yang kamu dapatkan yaitu dengan membeli 3 minuman kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 64.000, sangat menguntungkan bukan?

Baca Juga: Promo Janji Jiwa “NGEMIL DI JALAN” Buy GOJEK, GRAB & SHOPEE!

Sebelum mengklaim keuntungan dari promo tersebut kamu perlu memperhatikan syarat dan ketentuan yang tersedia terlebih dahulu, berikut syarat dan ketentuannya:

  • Menu yang tersedia dalam promo: Toasted Coconut Americano, Toasted Coconut Latte, Freezy Toasted Coconut Latte (R) (berlaku mix and match produk)
  • Harga promo tidak termasuk dalam Topping Coconut Pudding
  • Promo berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Food Aggregator, selama persediaan masih ada
  • Kopi kenangan berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk itu segera pesan menu promo ini pada aplikasi Food Aggregator seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood sebelum kehabisan.

Jangan lupa untuk share promo ini pada teman, kerabat, dan pasangan kamu untuk dapat bersama-sama menikmati promo menarik tersebut!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan