Jadwal Tayang Dr Stone Season 3 Episode 4 Sub Indonesia Gratis

JABAR ESKPRES- Berikut jadwal tayang anime Dr Stone Season 3 episode 4 yang akan tayang diberbagai platform streaming.

Kingdom of Science melanjutkan pencarian ladang minyak. Mereka akhirnya menemukannya dan Senku membuat bensin untuk perahu motor mereka. Berikut detail Dr. Stone Season 3 Episode 4 berjudul “Eyes of Science.”

Tanggal rilis Dr. Stone Season 3 Episode 4 adalah Kamis, 27 April. Episode ini akan tayang di Jepang pada pukul 22:30 JST.

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menayangkan serial ini secara bersamaan . Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia satu jam setelah dirilis di Jepang. Di Amerika Serikat, jadwal terkait adalah sebagai berikut:

10:30 ET
09:30 CT
7:30 PT

Untuk di Indonesia anime Dr Stone episode 4 akan tayang pada tanggal 27 April 2023 tepatnyya pada pukul 21.30.

Rekap Dr. Stone Musim 3 Episode 3

Senku dan yang lainnya terus mengambil foto udara untuk mencari minyak. Musim gugur dimulai, dan mereka mulai memanen tanaman, seperti gandum.

Francois menyarankan untuk menyiapkan boar rillettes dengan truffle hitam. Mereka meminta bantuan Suika untuk mencari bahan-bahannya.

Saat Kohaku mencoba mencari jamur di foto udara, dia melihat Ladang Minyak Sagara. Semua orang mulai mencari genangan minyak. Sementara itu, Francois dan Suika menggunakan babi hutan untuk mencari truffle hitam.

Senku mengumpulkan pikirannya, berpikir pasti ada sesuatu yang dia lewatkan sehubungan dengan menemukan lokasi minyak itu.

Dia kemudian ingat bahwa Ladang Minyak Sagara ditemukan karena babi hutan. Suika menjinakkan babi hutan itu dan menamainya Sagara sementara rombongan mengikutinya ke lokasi minyak.

Setelah itu, Senku menggunakan perahu motor untuk pengujian. Kelompok mereka berakhir di laut lepas, yang membuat Chrome takjub. Senku kemudian mengatakan bahwa mereka akan membuat GPS. Tiba-tiba, sinyal mereka terganggu dengan sengaja. Gen menguraikan sinyal, yang mengatakan “mengapa” dalam kode Morse.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan