The Late Late Show Episode Trakhir, Undang Adele dalam Segmen Carpool Karoke

JABAR ESKPRES- Penyanyi Adele tampil sebagai bintang tamu dalam segmen “Carpool Karaoke” pada acara “The Late Late Show with James Corden” yang ditayangkan pekan ini.

Dalam episode terakhir tersebut, Adele datang ke rumah Corden pada pagi hari dan menawarkan untuk mengantarkan presenter tersebut ke tempat kerjanya. Selama perjalanan, Adele membahas masa lalu segmen “Carpool Karaoke” dengan Corden dan menyanyikan beberapa lagunya seperti “Rolling in the Deep” dan “Love Is A Game”.

Segmen “Carpool Karaoke” ini menjadi reuni antara Corden dan Adele, yang sebelumnya sudah menjadi bintang tamu di segmen yang sama pada 2016 dengan jumlah penonton lebih dari 260 juta kali.

Episode terakhir dari “The Late Late Show” yang akan ditayangkan pada Kamis ini juga akan menampilkan Tom Cruise, di mana Corden dan Cruise akan tampil sebagai karakter Pumbaa dan Timon dari “The Lion King”.

James Corden menjadi pembawa acara ini sejak Maret 2015 setelah menggantikan posisi Craig Ferguson. Sebelumnya, Corden juga telah mengumumkan kepergiannya dari program televisi tersebut pada tahun lalu. Setelah “The Late Late Show” berakhir, CBS akan menggantikan slot acara tersebut dengan reboot @midnight yang diproduseri oleh Stephen Colbert.

Segmen “Carpool Karaoke” telah menjadi salah satu segmen yang paling populer dalam acara tersebut, di mana selebriti tamu menyetir bersama Corden sambil bernyanyi dan membicarakan kehidupan mereka. Segmen ini juga telah menampilkan selebriti lain seperti Justin Bieber, Michelle Obama, dan Adele.

The Late Late Show adalah sebuah program gelar wicara yang ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat, CBS. Program ini dipandu oleh pembawa acara James Corden dan sudah ditayangkan sejak Maret 2015, menggantikan posisi Craig Ferguson sebagai pembawa acara sebelumnya.

The Late Late Show menampilkan segmen-segmen populer seperti “Carpool Karaoke”, di mana selebriti tamu menyetir bersama Corden sambil bernyanyi dan membicarakan kehidupan mereka, dan “Spill Your Guts or Fill Your Guts”, di mana tamu harus menjawab pertanyaan kontroversial atau memilih untuk makan makanan yang tidak enak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan