7 Ucapan Selamat Idul Fitri ke Calon Mertua di WA Paling Sopan

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang bingung ingin mengirimkan pesan ucapan selamat Idul Fitri ke calon mertua di WhatsApp atau WA bisa menyimak rekomendasi di bawah ini.

Berikut 7 ucapan selamat Idul Fitri ke calon mertua paling sopan dan anggun yang bisa kamu kirimkan di hari raya nanti.

7 Ucapan Selamat Idul Fitri ke Calon Mertua  

  1. Assalamualaikum Bapak dan Ibu, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir batin dari saya. Semoga Bapak dan Ibu selalu dilimpahkan keberkahan dan kesehatan, aamiin. Sehat selalu pak, bu.
  2. Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Idul Fitri Bapak dan Ibu Sekeluarga. Izinkan saya memohon maaf jika ada salah kata dan sikap selama saya mengenal Ibu dan Bapak. Semoga di hari yang suci ini, kita semua tetap diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin.
  3. Assalamualaikum Ayah dan Bunda, mohon maaf lahir batin dari saya sekeluarga. Mohon maaf belum bisa bertemu secara langsung di hari raya ini. Namun melalui pesan ini saya sampaikan untaian doa untuk kita sekeluarga agar senantiasa diberikan rizki, sehat dan berkah Ramadhan yang tak pernah putus. Aamiin. Sehat selalu ayah dan bunda. Semoga ada waktu kembali untuk segera bertemu.
  4. Assalamualaikum Bapak Ibu, tak ada kata yang bisa saya haturkan kepada Ibu dan Bapak selain permohonan maaf di hari yang suci ini. Semoga kesehatan dan keberkahan selalu membersamai Bapak dan Ibu sekeluarga. Aamiin. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin Pak, Bu.
  5. Assalamualaikum. Mohon maaf mengganggu waktu Bapak dan Ibu. Selamat Hari Raya Idul Fitri Pak, Bu. Terima kasih atas kebaikannya selama ini kepada saya, mohon maaf apabila selama mengenal saya ada tutur kata dan sikap yang kurang berkenan kepada Bapak dan Ibu. Melaui pesan ini, saya berharap Ibu dan Bapak sehat selalu. Aamiin.
  6. Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Idul Fitri Bapak dan Ibu. Taqabbalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf apabila selama mengenal saya, ada ucap kata dan tindakan yang kurang baik. Terima kasih atas keramahan Bapak dan Ibu selama saya berkunjung ke rumah. Semoga kebaikan Bapak dan Ibu dibalas lebih oleh Allah SWT. Aamiin.
  7. Assalamualaikum. Di hari yang fitri ini, izinkan saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Bapak dan Ibu. Mudah-mudahan kita semua bisa berjumpa lagi dengan Ramadhan selanjutnya. Bapak dan Ibu selalu sehat dan dilindungi Allah SWT. Aamiin. Mohon maaf sekali lagi Pak, Bu jika saya selama ini ada salah ucap dan sikap. Terima kasih atas segala kebaikan Bapak dan Ibu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan