Sinopsis Film Rampage, Ketika 3 Hewan Terinpeksi Patogen Berbahaya

JABAR EKSPRES – Film Rampage akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 21 April 2023 pada pukul 21.00 WIB.

Rampage merupakan film hasil karya sutradara Brad Peyton, serta ditulis oleh Ryan Engle, Carlron Cuse, dan Ryan J. Condal.

Film Rampage dibintangi oleh Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jeffrey Dean Morgan, Jake Lacy, Marley Shelton, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis Film Rampage

Rampage menceritakan tentang tiga hewan berbeda yang terinfeksi patogen berbahaya. Kemudian ahli primata dan ahli genetika bekerja sama untuk menghentikan mereka menghancurkan Chicago.

Pada tahun 1993, teknologi baru yang disebut dengan CRISPR dikembangkan dan kemudian dengan cepat digunakan untuk mengembangkan eksperimen berbahaya.

BACA JUGA: Download Mp3 YouTube dengan Mudah Pakai Y2Mate, Ini Caranya

Saat ini, di stasiun luar angkasa seekor tikus lab telah dimutasi dengan CRISPR dan telah memusnahkan seluruh awaknya.

Kerry Atkins merupakan satu-satunya yang selamat, dan dia menghubungi kepala di Energyne yaitu orang yang mengembangkan mutagen CRISPR untuk membantunya kembali.

CEO Energyne Claire Wyden memerintahkan Kerry untuk membawa kembali sampel mutagen, atau tidak kembali sama sekali.

Kerry kembali untuk mengambil sampel, dan monster tikus itu mengejarnya. Dia berhasil mencapai pod pelarian dan dilepaskan saat stasiun meledak dengan tikus masih di dalam.

Namun, kerusakan pada pod menyebabkannya pecah, menekan, dan meledak sehingga membunuh Kerry. Sampelnya pun terbang ke seluruh negeri.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Meg, Kisah Ilmuwan Menghadapi Megalodon

Di suaka hewan di San Diego, ahli primata Davis Okoye memimpin rekan kerja Nelson, Connor, dan Amy le kandang kera.

Malam itu, sampel mutagen mulai mendarat. Satu mendarat di kandang George, satu lagi di hutan dekat sekawanan serigala, dan yang terakhir di sungai di Florida.

Seekor serigala disemprot dengan gas, sementara buata memakan seluruh sampel, dan George juga disemprot.

Laporan berita tentang mutage yang menyerang negara telah melanda. Kate Caldwell melihat berita di TV, begitu pula Claire Wyden dan kakaknya Brett.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan