Sinopsis Film The Meg, Kisah Ilmuwan Menghadapi Megalodon

JABAR EKSPRES – Ini sinopsis film The Meg yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 21 April 2023 yang menemani liburan lebaran kamu.

The Meg merupakan film besutan sutradara Jon Turteltaub serta ditulis oleh Dean Georgaris, Jon Hoeber, dan Erich Hoeber.

Film The Meg dibintangi oleh Jason Stathham, Bingbing Li, Rainn Wilson, Shuya Shopia Cai, Ruby Rose, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis Film

Sinopsis film The Meg menceritakan tentang sekelompok ilmuwan menjelajahi Palung Mariana yang kemudian bertemu dengan predator laut terbesar, Megalodon.

Film ini berawal dari seorang penyelam profesional bernama Jonas Taylor yang mencoba menyelamatkan sekelompok penyelam dari kapan selam yang rusak.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Bahasa Cinta Gratis, Cek Love Language Kamu di Sini!

Jonas berhasil mengajak beberapa dari mereka, termasuk Dr. Heller, tetapi sesuatu mulai menyerang kapal selam itu.

Hal ini memaksa Jonas untuk membuat keputusan yang sulit, melawan protes Heller untuk meninggalkan kapal selam.

Mereka melarikan diri tepat pada waktunya saar kekuatan tak terlihat menghancurkan kapal selam dan hilang.

Lima tahun kemudian, sebuah fasilitas bawah laut di lepas pantai China bernama Mana One, yang dioperasikan oleh sekelompok ilmuwan yang dipelopori oleh Jack Morris dan Dr. Minway Zhang.

Dijalankan oleh putri Zhang Suyin, DJ penjelajah jarak jauh, Jaxx Herd, Dr. Heller, Mac, Lori, Toshi, dan The Wall.

BACA JUGA: Cara Pasang Foto Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Cek di Sini!

Mereka sedang melakukan percobaan di dekat dasar laut yang melibatkan melewati hidrogen misterius, menggunakan kapal selam kecil.

Semuanya tampak baik-baik saja, tetapi kemudian mereka diserang dan terdampar oleh sesuatu yang besar dan cepat. Hal tersebut membuat mereka kehilangan kontak dengan Mana One.

Sementara itu, Suyin mencoba turun dan menyelamatkan sendiri kru yang terjebak dengan kapal selam mini tak lama setelah Jonas tiba.

Jonas mengejarnya untuk membantu, tetapi sebelumnya menjanjikan putri kecil Suyin bernama Meiyinh bahwa dia akan membawa ibunya kembali dengan selamat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan