LINK Tes Ujian Bahasa Cinta Gratis, Cek Love Language Kamu di Sini!

JABAR EKSPRES – Berikut ini terdapat link tes ujian bahasa cinta yang bisa kamu akses secara gratis untuk mengetahui love language kamu.

Sebetulnya, Love Language bisa menjadi patokan bahasa cinta pada saat menjalin hubungan dengan seseorang.

Love Language sendiri merupakan bahasa cinta untuk membantu kamu bersama pasangan merasa dicintai dan dihargai.

Memperlihatkan bahasa cinta tidak hanya kepada pasangan saja, kamu juga bisa menerapkan bahasa cinta ini kepada orang tua, teman, atau orang sekitar untuk merasa dihargai.

Pada dasarnya, bahasa cinta ada lima bahasa, seperti dalam buku Chapman “The 5 Love Languages” pertama kalo diterbitkan pada tahun 1992.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Kesetiaan Via Google Form, Yuk Cek di Sini!

Lima love languages

-Words of affirmation

Words of affirmation atau kata-kata penegasan merupakan tentang mengungkapkan kasih sayang melalui kata-kata yang diucapkan, pujian, atau penghargaan.

Orang dengan love language words of affirmation akan merasa dihargai dan dicintai jika mereka menerima kata-kata yang positif, membangkitkan semangat, atau menerima pesan teks yang lucu.

-Quality time

Pasangan dengan bahasa cintan Quality time atau waktu berkualitas mereka merasa dicintai jika kamu hadir dan fokus pada mereka ketika saat bersama.

-Physical touch

Seseorang dengan bahasa cinta physical touch atau sentuhan fisik dengan memegang tangan, menyentuh lengannya, atau memijatnya di penghujung hari.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Kesopanan Google Form, Apakah Kamu Ramah ke Semua Orang?

-Acts of Service

Acts of Service atau tindakan pelayanan merupakan hal-hal baik yang kamu lakukan untuk pasangan seperti membantu mencuci piring, mengerjakan tugas, atau memasakkan makanan untuknya.

– Reciving gifts

Orang yang senang menerima hadiah sebagai bagian dari bahasa cinta, mereka tidak selalu mengharapkan hadiah yang besar atau mahal, itu lebih merupakan upaya dan perhatian di balik hadian yang diperhitungkan.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Romantis via Google Form, Yuk Coba di Sini!

Ada berbagai cara untuk mengetahui bahasa cinta pasangan, salah satunya dengan mengikuti kuis berikut ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan