Penampilan Meriah Dari BLACKPINK di COACHELLA 2023 Meraih Lebih Dari 250 Juta Penonton!

JABAR EKSPRES – BLACKPINK tampil bersinar dan mencuri perhatian semua orang saat headlining di COACHELLA (15/4, waktu pasifik).

YouTube menyiarkan penampilan BLACKPINK secara langsung pada malam itu melalui kanal resmi milik COACHELLA dan meraih total sebanyak lebih dari 250 juta penonton secara livestream menurut data dari TechRadar.

Sebanyak lebih dari 125.000 pengunjung menonton penampilan BLACKPINK secara langsung di COACHELLA.

Girl grup asal Korea Selatan tersebut juga membuat sejarah dengan menampilkan penampilan terbaik mereka di ajang musik terbesar di Amerika Serikat itu tanpa bantuan dari tamu spesial.

Setelah penampilan dari Rosalia yang sebelumnya juga sangat menyenangkan, BLACKPINK mengambil alih panggung dan memberikan penampilan terbaik mereka seperti konsernya sendiri.

Memulai penampilan mereka dengan lagu dari album terbaru mereka BORN PINK, yang rilis pada Oktober 2022 lalu, Pink Venom.

Mereka juga melanjutkan penampilan – yang dinilai sangat spektakular itu – dengan membawakan lagu-lagu yang sebelumnya pernah mereka bawakan pada penampilannya di COACHELLA 2019 lalu seperti Kill This Love, Kick It, Boombayah, dan DDU-DU-DDU-DU.

Masing-masing anggota BLACKPINK juga membawakan lagu solonya. Rosé membawakan interlude Gone dan melanjutkannya dengan On The Ground. Lisa membawakan lagu MONEY versi eksplisit dengan megah dan energik.

Sementara itu, Jisoo dan Jennie masing-masing membawakan lagu solo terbaru mereka. Jisoo menampilkan FLOWER yang baru saja rilis pada akhir Maret lalu. Dan Jennie menampilkan lagu terbarunya – yang belum dirilis secara resmi pada platform musik internasional – You & Me dengan tambahan remix di mana dia menunjukkan keahlian menyanyi rapnya.

Tidak berhenti di sana, BLACKPINK juga membawakan lagu lain dari album BORN PINK yang dimulai dengan Typa Girl, lanjut dengan Shut Down, dan Tally.

BLACKPINK pun mengakhiri penampilan mereka dengan lagu Forever Young, ditambah dengan suasana festival yang semakin meriah dengan tembakan-tembakan kembang api berwarna pink yang mewarnai langit COACHELLA malam itu.

“Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami untuk headlining salah satu ajang musik yang sangat dicintai di seluruh dunia. Alasan bagi kami berempat dapat menginjakkan kaki di sini adalah kalian semua,” ucap BLACKPINK saat tampil di COACHELLA.

Tinggalkan Balasan