BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment!

JABAR EKSPRES – Keempat member BLACKPINK akan melanjutkan aktivitas grupnya dengan YG Entertainment. Hal tersebut telah dikonfirmasi secara langsung.

Agensi asal Korea Selatan tersebut mengumumkan, dikutip dari Soompi, 6 Desember 2023, “Setelah diskusi yang cukup panjang dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup yang didasarkan pada kepercayaan yang mendalam”.

Produser Eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengatakan bahwa dia menginginkan BLACKPINK untuk terus bersinar kepada musik global membawakan nama K-Pop.

BACA JUGA: Teka-Teki Terjawab, YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Perpanjang Kontrak

“Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang kepada pasar musik global sebagai artis, tidak hanya merepresentasikan agensi kami tetapi juga K-Pop. Dan kami mengirimkan dukungan dan kepercayaan kami yang sepenuhnya untuk masa depan mereka,” ungkap Yang Hyun Suk.

Meski begitu, mereka melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment sebagai aktivitas grup saja. Kabar yang sebelumnya diberitakan, member Jennie, Lisa, dan Jisoo akan hengkang dari agensinya.

Hanya Rosé yang akan menetap di YG Entertainment untuk aktivitas solo ke depannya. Namun, YG juga belum dapat memberikan pernyataan yang pasti terkait kontrak solo setiap member.

BACA JUGA: BABYMONSTER Kehilangan Ahyeon di Detik-detik Debutnya

“Kami masih berdiskusi mengenai kontrak individu,” tegas pihak YG Entertainment.

Perpanjangan kontrak BLACKPINK disambut baik oleh seluruh pemggemar di dunia. Terutama fansnya sendiri, yakni BLINKs.

Tak hanya itu, baru-baru ini BLACKPINK meraih 1.9 miliar kali tontonan untuk musik video ‘Kill This Love’. Mereka juga meraih 100 juta kali putaran di Spotify untuk setiap lagu di album ‘Born Pink’ milik mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan