Jennie BLACKPINK Comeback Solo Perdana di Agensi Sendiri

Jabar Ekspres – Setelah sukses dengan single solo nya ber tajuk “Solo” dan “You and Me” Jennie BLACKPINK melakukan Comeback solo dalam waktu dekat, hal tersebut di konfirmasi oleh agensi miliknya Odd Atelier.

“Jennie sedang mengerjakan albumnya, tetapi tanggal comeback belum ditentukan,” ungkap keterangan resmi agensi

Namun, agensi yang dikenal dengan sebutan OA itu belum bisa memastikan detail tanggal comeback solo member BLACKPINK tersebut.

Meski begitu, Jennie juga sudah memamerkan logo serta sejumlah foto profil terbarunya di media sosial, serta menulis pesan pertamanya sebagai CEO agensi itu.

Album terbaru mendatang akan menjadi proyek solo terbaru Jennie setelah merilis berbagai single. Ia melakoni debut solo kala album single berjudul Solo dirilis pada 2018.

BACA JUGA: BIGHIT Umumkan Tur Dunia Ketiga TXT Bertajuk ACT: PROMISE

Sementara itu, YG Entertainment mengonfirmasi seluruh member BLACKPINK melalui pernyataan resmi yang memastikan BLACKPINK hanya menandatangani kontrak untuk aktivitas grup dan tidak akan memperpanjang kontrak individu masing-masing di agensi tersebut.

Tak hanya sang Rapper saja yang hengkang dan membuat agensi sendiri, member lain Jisoo dan Lisa BLACKPINK juga menyusul mendirikan agensi sendiri. Agensi agensi Jisoo bernama BLISSOO, sementara agensi Lisa itu bernama LLOUD.

Terdapat hal yang sangat menarik perhatian pada comebacknya kali ini dan bakal jadi salah satu kolaborasi terbaik, pasalnya Jennie akan menggandeng sahabatnya Zico dan tengah menyiapkan projeknya.

Pelantun “Solo” ini rupanya akan berkolaborasi di dalam comeback terbaru sekaligus perayaan ke-10 tahun berkarir solo Zico.

BACA JUGA: Hyunjin Stray Kids Ultah, Bukannya Dapat Kado Terima Ancaman Pembunuhan

Kabar terbaru Zico pun sudah dikonfirmasi langsung oleh agensinya dan proses rekaman serta syuting Music Vidio sudah selesai, meski begitu pihak agensi belum ada komentar resmi terkait kolaborasi Zico dan jennie.

Penampilan Jennie pada comeback nya nanti rencana akan dirilis pada akhir April mendatang, ini merupakan penampilanya untuk pertama kali setelah dirinya pindah ke agensi miliknya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan