YG Entertainment Konfirmasi Member BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak Individu

Jabar Ekspres – Setelah berbulan-bulan negosiasi, akhirnya terjawab sudah masa depan BLACKPINK. Grup girl K-pop terbesar di dunia ini dipastikan akan tetap bersama, namun mereka akan berpisah dengan agensi mereka, YG Entertainment.

Pada tanggal 29 Desember 2023, YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka untuk aktivitas grup. Namun, mereka tidak akan memperbarui kontrak individu mereka untuk aktivitas solo.

BACA JUGA: Teka-Teki Terjawab, YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Perpanjang Kontrak

Pernyataan lengkap YG Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo, ini adalah YG Entertainment.

BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu [para anggota].

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan mendukung aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat.
Terima kasih.”

Sebelumnya, Jennie mengumumkan awal barunya di labelnya sendiri, OA (ODDATELIER), sementara anggota BLACKPINK yang tersisa belum mengungkapkan rencana yang lebih spesifik untuk aktivitas individu mereka di tahun 2024.

BACA JUGA: Kontrak Habis, Jennie dan Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Mendirikan Agensi Sendiri!

Orang dalam industri percaya bahwa Lisa sedang mendiskusikan kontrak dengan agensi luar negeri, sementara Jisoo sedang mencari peluang untuk memperluas karir aktingnya.

Perpisahan anggota BLACKPINK dengan YG Entertainment akan menjadi awal yang baru bagi Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose. Para penggemar yakin bahwa BLACKPINK akan tetap sukses di manapun jalan yang mereka pilih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan