Zico Siapkan Comeback Bersama  Jennie, Jadi Perayaan 10 Tahun Debut Solo

Jabar Ekspres – Zico Siapkan Comeback spesial bersama Jennie, kolaborasi ini akan jadi perayaan 10 tahun debut solonya yang akan rilis akhir bulan April ini.

Penyanyi rap yang memiliki nama asli Woo Ji Ho ini, debut sebagai leader dari grup penyanyi pria Block B pada 15 April 2011, Pada 7 November 2014, Zico merilis singel debut berjudul “Tough Cookie” yang dinyanyikan bersama rapper Don Mills.

Selama karirnya Zico tak hanya tampil sebagai penyanyi, pada 14 Juli 2014 Zico pernah menjadi MC untuk program musik MBC Show! Music Core, dan merupakan salah satu anggota di acara varietas Fashion King Korea Season 2 yang mulai ditayangkan pada bulan Juli.

Sebelumnya zico juga pernah berkolaborasi bersama para rapper serta penyanyi lain seperti Dynamic Duo, Don Mills, Seo Taiji, Ja Mezz dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Comeback Solo Perdana di Agensi Sendiri

Ditahun 2024 ini menjadi perayaan 10 tahun dirinya berkarir solo, terdapat hal yang sangat menarik perhatian pada comebacknya kali ini dan bakal jadi salah satu kolaborasi terbaik, pasalnya Zico akan menggandeng sahabatnya Jennie dan tengah menyiapkan projeknya.

Kabar terbaru Zico pun sudah dikonfirmasi langsung oleh agensinya dan proses rekaman serta syuting Music Vidio sudah selesai, meski begitu pihak agensi belum ada komentar resmi terkait kolaborasi Zico dan jennie.

Jennie BLACKPINK yang sukses dengan single solo nya ber tajuk “Solo” dan “You and Me” akan segera melakukan Comeback solo dalam waktu dekat, hal tersebut di konfirmasi oleh agensi miliknya Odd Atelier.

“Jennie sedang mengerjakan albumnya, tetapi tanggal comeback belum ditentukan,” ungkap keterangan resmi agensi.

BACA JUGA: Hyunjin Stray Kids Ultah, Bukannya Dapat Kado Terima Ancaman Pembunuhan

Namun, agensi yang dikenal dengan sebutan OA itu belum bisa memastikan detail tanggal comeback solo member BLACKPINK tersebut.

Meski begitu, Jennie juga sudah memamerkan logo serta sejumlah foto profil terbarunya di media sosial, serta menulis pesan pertamanya sebagai CEO agensi itu.

Album terbaru mendatang akan menjadi proyek solo terbaru Jennie setelah merilis berbagai single. Ia melakoni debut solo kala album single berjudul Solo dirilis pada 2018.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan