Contoh Ucapan Idul FItri Paling Nyesek dan Bikin Nangis

JABAR EKSPRES – Momen hari raya Idul FItri merupakan momen paling dinantikan. Karena saat itu orang saling mengucapkan maaf dan saling memaafkan. Berikut contoh beberapa ucapan Idul FItri yang paling sedih sampai bikin nangis.

Kamu yang memiliki masalah dengan orang lain dan belum menyelesaikannya dengan meminta maaf, dan masih menjadi ganjalan dihatimu. Maka saat ini menjadi saat yang paling tepat untuk meminta maaf.

Bila kamu bingung bagaimana cara meminta maaf secara langsung, kamu bisa memanfaatkan sosial media atau membuat pesan khusus melalui chating online.

Dengan pemilihan kata-kata yang tepat, seseoranng bisa memahami dan mengetahui ketulusanmu.

Sebaliknya, bila pemilihan kata-katanu tidak tepat, maka bisa jadi moment berharga ini malah akan menimbulkan masalah baru karena kesalah pahaman.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya kamu gunakan beberapa contoh ucapan Idul FItri di artikel ini. Yang dijamin membuat matamu berkaca-kaca terharu dan bisa sampai menangis.

Berikut contoh ucapan Idul FItri yang mampu menembus hatimu dan dijamin bakal bikin nangis kejer.

1. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.
Ketika hati mulai bergetar karena dahsyatnya kata maaf, yang terpikirkan di otakku hanya namamu. Maaf lahir bathin sobatku.

2. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin. Terkadang meminta maaf bukan karena sudah berbuat salah, tapi karena tak ingin menyakiti orang-orang yang paling kusayangi yaitu Kamu.

3. Selamat Idul FItri 2023, Maaf bila aku telah mengukir banyak luka di hatimu, maaf bila perkataanku sering membuatmu meneteskan air mata. Yang bisa kulakukan hanya meminta maaf setulus hati, agar kau mau membuka hati.

4. Teriring gema suara takbir, Allah kirimkan malaikatnya untuk memberikan kebahagiaan disetiap insan. Semoga Kamu juga bisa merasakan kebahagiaan itu meski masih menyimpan luka karena kata-kataku. Kata Maaf beruntai doa ini semoga bisa menghapus luka itu dan menciptakan senyum dibibirmu.

5. Kesalahan yang kulakukan tentu karena kekhilafan, Kebahagiaan yang kita ciptakan pasti karena rasa sayang. Mari kembali ukir bahagia dengan saling memaafkan dan saling menyayangi, agar dunia kembali bersemi dan hati kita kembali mencintai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan