Menjelang Lebaran, Samsung Tawarkan Diskon untuk HP Pilihan

JABAR EKSPRES – Setiap tahun menjelang lebaran. Pabrikan HP telah menjadikan sebuah tradisi untuk memberikan diskon besar-besaran pada produk-produk mereka.

Hal ini di lakukan karena daya beli masyarakat sedang tinggi terutama setelah menerima Tunjangan Hari Raya (THR).

Tahun ini, banyak merek HP seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Realme, dan lainnya menggelar diskon untuk beberapa seri produk mereka. Termasuk produk-produk baru.

Baca juga : Redmi Note 12 HP Baru dengan Banyak Keunggulan dan Harga Terjangkau

Salah satu merek HP yang memberikan diskon besar-besaran pada produknya adalah Samsung.

Merek ini menurunkan harga pada beberapa produk premium mereka, termasuk seri Samsung Galaxy S23 Ultra yang baru saja dirilis pada Februari 2023.

Selain produk-produk lawas, produk baru Samsung juga mendapat diskon. Produk-produk Samsung ini cocok untuk keperluan produktivitas dan hobi fotografi, karena di lengkapi dengan fitur-fitur yang dapat mendukung kegiatan tersebut.

Beberapa seri produk Samsung yang mendapat diskon adalah Galaxy Z Flip 4, Galaxy Z Fold 4, Galaxy S22 Ultra, Galaxy S22+, Galaxy S22, Galaxy S23 Ultra, Galaxy S23+, dan Galaxy S23.

Harga dari produk-produk ini telah di turunkan sekitar beberapa juta rupiah dari harga aslinya. Misalnya, harga Galaxy S22+ yang awalnya Rp14.749.000 kini turun menjadi Rp12.749.000.

Baca juga : Toyota Rush 2023 Mobil SUV Canggih dan Hemat BBM dengan Kapasitas Luas

Sementara itu, harga Galaxy S23 Ultra yang sebelumnya di jual Rp19.999.000 kini turun menjadi Rp18.499.000.

Selain produk-produk premium, Samsung juga memberikan diskon pada beberapa HP kelas menengah dari seri Galaxy M.

Ada juga tablet, TWS, dan beragam aksesori lainnya yang bisa dicek di tautan yang telah di berikan. Dengan adanya diskon ini, konsumen dapat membeli produk-produk Samsung dengan harga yang lebih terjangkau dan dengan fitur yang lebih lengkap.

Diskon besar-besaran yang di berikan oleh pabrikan HP menjelang lebaran ini merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen untuk memperoleh produk-produk yang mereka inginkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, sebelum membeli produk, sebaiknya konsumen melakukan riset dan membandingkan harga serta fitur produk dari beberapa merek dan toko yang berbeda untuk mendapatkan harga yang paling menguntungkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan