5 Perilaku ‘Si Tukang Ngamuk’ Yudo Andreawan yang Viral dan Resahkan Warga

Sederet Perilaku 'Si Tukang Ngamuk' Yudo Andreawan yang Viral dan Resahkan Warga

Setelah bukti video amukan Yudo di stand mobil, video selanjutnya yang diunggah warganet membuktikan bahwa Yudo memiliki gangguan jiwa dan tempramen yang sulit dikontrol.

Memaki Ojol

Dalam video diketahui, pria yang mengaku lulusan Yale Law School itu pernah memaki seorang pengemudi ojek online karena ia tidak mau membayar ongkos. Video tersebut diunggah oleh seorang pengguna Twitter yang mengaku sebagai tetangga kos Yudo.

BACA JUGA : Bukti Lampung Provinsi dengan Infrastruktur Terburuk di Indonesia, Jalan Seperti Waterboom

“Doi kebetulan satu area kos ama gw, dan u know what? Bliyo pernah marah2 ama abang maxim yg nagih abis nganterin blyo ini ke kosan, posisi dia yg salah karna ga bayar tapi kasar bgt ke abang maxim. Kita yg ngeliatin juga ikut di ancem wkwk,” tulis akun Twitter @completecatedd

yudo ngamuk

Menantang dosen UI

Tak sampai disitu, bukti video lain juga mengungkap jika Yudo Andreawan memang gemar membuat onar di tempat umum. Ia pernah memaki seorang profesor di Universitas Indonesia (UI). Peristiwa itu diketahui terjadi di Lobby FHUI.

“Bliyo juga pernah mara-mara di lobby FHUI. Sempet ngatain profnya goblok. Satpam FHUI lapang bener hatinya yaakk πŸ’•πŸ’•,” tulis akun @@gondrongxgogon.

yudo andreawan

Buat Onar di Halte Transjakarta

Berlanjut pada bukti pemukulan yang pernah terjadi di halte Transjakarta Cempaka Timur. Seorang warganet meyakini jika pelaku keonaran di atas adalah sama, yaitu Yudo Andreawan.

“Kayaknya sama deh sm org yg ngelakuin pemukulan di Halte Transjakarta Cempaka Timur, menghadeh bgt org🐽,” tulis @29aryaasena.

si tukang ngamuk yudo andreawan

Mengobrak-abrik Klinik Dokter Gigi

Ketika menelusuri akun instagramnya, Yudo Andreawan sangat terobsesi oleh seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai dokter gigi bernama Aldila Paras.

Bahkan menurut sumber pengakuan dari warganet yang mengaku sebagai teman dari sang dokter gigi, Yudo diketahui pernah mengamuk di kliniknya hingga membanting barang-barang dan menghancurkan tembok klinik.

“Saya kenal baik dengan perempuan yang dijadikan obsesi sama YA. Pernah sampai YA datang ke klinik teman saya itu, obrak abrik kliniknya untuk dapetin nomor hp teman saya. Banting barang2 disana, ngejebolin tembok klinik, sampai ngeludahin perawat dan admin disana,” tulis @mariska_drg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan