POCO M5s, HP 2023 Ciamik dengan Spesifikasi Gahar dan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – POCO M5s adalah HP 2023 yang menarik perhatian dengan spesifikasi gahar dan harga terjangkau.

Meskipun di banderol hanya sekitar 2 jutaan, ponsel ini menawarkan banyak fitur yang mumpuni. Seperti kamera cantik, performa yang ciamik, dan desain melengkung 3D yang ramping dan stylish.

Dalam kategori HP 2023 terbaru, POCO M5s tentunya menjadi salah satu pilihan yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Terlebih lagi dengan di lengkapi dengan fitur-fitur mewah. Selain itu, desain melengkung 3D pada ponsel ini semakin menambah nilai estetikanya.

baca artikel lainnya: 5 Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik untuk Fotografi dan Selfie di 2023

Dengan harga yang terjangkau, POCO M5s memang menawarkan spesifikasi yang cukup menggoda.

Ponsel ini memiliki sertifikasi IP53, yang menjamin ketahanannya terhadap percikan air dan debu. Kamu tidak perlu khawatir membawa HP ini ke mana-mana bahkan dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Selain itu, POCO M5s juga di lengkapi dengan banyak fitur canggih lainnya seperti NFC untuk event hingga IR blaster yang berfungsi sebagai remote control. Ukuran yang ramping dan elegan membuat ponsel ini mudah untuk di pegang dan di bawa-bawa kemanapun.

Di sektor kamera, POCO M5s memiliki empat modul kamera belakang. Termasuk kamera utama 64 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan depth sensor 2 megapiksel. Ponsel ini juga memiliki kamera depan 13 megapiksel dengan berbagai fitur menarik, yang membuat selfie semakin stylish.

baca artikel lainnya: Mau Beli HP Di Tahun 2023? Berikut 5 Smartphone Paling Populer Dan Kekinian Yang Bisa Kamu Pilih!

Dari segi performa, POCO M5s dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G95, prosesor octa-core hingga 2.05GHz dengan GPU Arm Mali-G76 MC4, serta RAM 4GB atau 6GB dan storage hingga 128GB.

Baterai POCO M5s juga patut di acungi jempol dengan kapasitas 5000mAh dan mendukung fast charging 33W, sehingga pengisian daya lebih cepat dan lebih efisien.

Kamu bisa menggunakan HP 2023 ini dengan bebas tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan