Baru Motor! New Yamaha RX King 2023, Harga Terjangkau dan Teknologi Canggih!

JABAR EKSPRES – Pabrikan motor terkenal asal Jepang, Yamaha, baru saja mengumumkan kabar gembira mengenai peluncuran motor legendaris mereka, New Yamaha RX King 2023.

Motor ini akan hadir dengan versi yang lebih modern dan canggih yang di lengkapi dengan mesin baru berkapasitas 155 cc. Tetapi tetap mempertahankan kekhasannya yang menjadi favorit para pecinta motor.

Baca artikel lainnya: Honda PCX 160, Motor Kuat dengan Desain Elegan Fitur Lengkap!

Motor Yamaha RX King yang telah di anggap sebagai motor legendaris dan menjadi favorit para bikers, kini mengalami perubahan pada versi reborn-nya. Dalam versi terbarunya ini, Yamaha RX King mengalami banyak perubahan namun tetap mempertahankan ciri khasnya. Motor ini di lengkapi dengan fitur-fitur baru yang membuatnya terlihat lebih baik dari pendahulunya.

Berbeda dengan sebelumnya, motor baru ini akan menggunakan nama Yamaha FXZ bukan lagi RX King. Rilisan baru ini akan memiliki dua kemungkinan, yaitu Yamaha RX King 2023 dengan mesin baru 155 cc VVA atau Yamaha FZ X 150 yang kini berubah menjadi RX King 150.

New Yamaha RX King 155 cc juga mengalami perubahan yang signifikan pada tampilannya meski tetap memiliki desain yang lebih modern dan canggih. Yamaha juga tidak meninggalkan ciri khas lamanya yang identik. Dan motor ini akan di lengkapi dengan lampu depan dan belakang menggunakan LED dan DRL lengkap.

Fitur lain yang terdapat pada New Yamaha RX King 155 cc adalah speedometer digital lengkap dengan charger USB di bawah jok. Serta fitur Y connect yang memungkinkan motor ini terhubung dengan aplikasi di smartphone atau bluetooth.

Baca artikel lainnya: Yamaha RX King 155 VVA, Harga dan Spek Di luar Nalar!!

Kaki-kakinya juga sangat gagah dengan suspensi depan teleskopik, velg berukuran 17 inch, dan ban depan berukuran 100/80 dengan pengereman cakram ABS. Bagian belakang menggunakan monoshock, velg 17 inch dan ban berukuran 140/60 dengan sistem pengereman cakram juga.

Meskipun belum resmi diluncurkan, spesifikasi dan tampilan New Yamaha RX King 155 cc telah banyak di ketahui oleh publik. Yamaha RX King 155 cc menjadi pesaing berat bagi Honda CB atau CBR. Varian warna yang tersedia untuk New Yamaha RX King 155 cc adalah Matt Copper, Matt Black, dan Matt Blue.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan