Klaim Kode Redeem PUBG Mobile 2023 Terbaru, Gratis!!

JABAR EKSPRES – Tencent kembali lagi membagikan kode redeem PUBG Mobile. Sebagai pemain game PUBG, Kamu mungkin sudah tahu bahwa setiap bulan, developer game tersebut seringkali memberikan kode redeem yang bisa di gunakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Hadiah yang di maksud ialah Special Ops Suit, Special Ops Mask, dan Stealth Agent Backpack. Cuma perlu di ingat, seperti biasa mereka memberikannya tidak dalam waktu yang lama dan ada syarat beserta ketentuanya.

Baca artikel lainnya:  Klaim Kode Redeem FF 2023 Terbaru, Gratis!!

kode yang di berikan hanya berlaku untuk 500 orang pertama yang klaim. Nah, bagi Kamu yang ingin tahu kode redem PUBG selama bulan April, berikut adalah beberapa informasi yang bisa menjadi referensi.

Sebagai disclaimer: perlu di ingat bahwa jika saat penukaran terjadi kesalahan atau kode tidak dapat di gunakan lagi, Jabarekspres.com tidak bertanggung jawab atas hal tersebut karena kemungkinan kode telah di klaim oleh pemain lain atau sudah tidak berlaku.

Jadi perlu di tekankan sekali lagi, kalau outfit ini tidak permanen. Berikut kode redem PUBG Mobile bulan April 2023.

CJNVZBZGNA

CJNRZBZQUQ

CJOFZBZ99G

CIFPZBZMHQ

CIFRZBZK54

Baca artikel lainnya:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Paling Legit Di 2023

CIFQZBZDX3

CIGBZBZBVD

CIFUZBZ3SD

CIFTZBZ3M6

Cara Klaim Kode Redeem PUBG Mobile

Bagi gamer yang masih bingung cara menukarkannya, mungkin bisa mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini. Pastikan pemain telah menginstall PUBG Mobile di ponsel, dan menggunakan akun sendiri

  • Pemain dapat mengunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center
  • Selanjutnya, isi semua detail seperti ID, kode redeem, dan kode verifikasi dengan benar
  • Tekan tombol Redeem dan akan muncul pop-up untuk meminta konfirmasi terkait kebenaran akun yang digunakan
  • Setelah konfirmasi, hadiah akan dikirimkan melalui game PUBG Mobile di bagian email.

Itulah beberapa informasi mengenai kode redeem PUBG selama bulan April 2023. Jangan lupa untuk selalu memantau situs resmi PUBG dan media sosial mereka untuk mendapatkan update terbaru mengenai hadiah dan kode redeem yang akan di rilis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan