Mau Beli HP Di Tahun 2023? Berikut 5 Smartphone Paling Populer Dan Kekinian Yang Bisa Kamu Pilih!

JABAR EKSPRES – Sudah menjadi rahasia umum bahwa HP di tahun 2023  menjadi salah satu barang elektronik yang paling banyak dicari oleh masyarakat saat ini.

HP Selain berfungsi sebagai alat telepon, smartphone juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti menjalankan aplikasi, memainkan game, menonton video, hingga mengakses internet di tahun 2023 ini.

Namun, dengan banyaknya merek dan model HP 2023 yang ada di pasaran, membuat banyak orang bingung dalam memilih smartphone atau HP 2023 yang tepat.

baca artikel lainnya: Dompet Tipis? Berikut 5 Cara Ini Biar Dapat Saldo Dana Gratis Secara Mudah!

Berikut adalah beberapa HP 2023 yang banyak di cari dan model terbaiknya:

iPhone

Siapa yang tidak kenal dengan iPhone? Smartphone buatan Apple ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di seluruh dunia. Selain memiliki desain yang elegan, iPhone juga memiliki kinerja yang sangat baik dan kamera yang sangat canggih. Model terbaiknya adalah iPhone 12 Pro Max yang memiliki kamera belakang dengan tiga lensa dan juga dukungan teknologi 5G.

Samsung Galaxy

Ada Samsung Galaxy juga menjadi salah satu smartphone atau hp di tahun 2023 yang banyak dicari oleh masyarakat. Samsung Galaxy memiliki berbagai macam model, mulai dari yang terjangkau hingga yang premium. Model terbaiknya adalah Samsung Galaxy S21 Ultra yang memiliki kamera dengan empat lensa dan juga dukungan teknologi 5G.

Xiaomi

Lalu ada Xiaomi merek smartphone asal Tiongkok yang juga semakin populer di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, Xiaomi juga memiliki kinerja yang baik dan fitur yang lengkap. Model terbaiknya adalah Xiaomi Mi 11 Ultra yang memiliki kamera belakang dengan tiga lensa dan juga dukungan teknologi 5G.

baca artikel lainnya: Cuma Modal HP! Raih Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dengan Mudah! Daftar Sekarang Juga

Oppo

dan juga ada Oppo merek smartphone yang semakin populer di Indonesia. Oppo memiliki berbagai macam model, mulai dari yang terjangkau hingga yang premium. Model terbaiknya adalah Oppo Find X3 Pro yang memiliki kamera belakang dengan empat lensa dan juga dukungan teknologi 5G.

Tinggalkan Balasan