Pendaftaran Mudik Gratis BUMN 2023 Untuk Kota Bandung, Slot Semakin Menipis!

JABAR EKSPRES – Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Lebaran 1444 H, perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pembangit listrik, yakni PLN kembali mengadakan mudik gratis dengan tajuk “Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023.”

Untuk para perantau di Kota Bandung, PLN juga mengadakan mudik gratis dengan tujuan sebagai berikut:

  • Jalur A: Bandung – Cirebon
  • Jalur B: Bandung – Pangandaran via Garut / Singaparna
  • Jalur C: Bandung – Pangandaran via Malangbong / Tasikmalaya
  • Jalur D: Bandung – Sukabumi via Cianjur

Pendaftaran sendiri bisa dilakukan langsung ke kantor PLN UP3 Bandung di Jalan Soekarno Hatta No. 436 Bandung pada pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Sementara, pendaftaran online bisa kamu lakukan di PLN Mobile. Periode pendaftaran mulai dari 3 April hingga 9 April 2023.

Setiap pemudik yang mengikuti program ini, nantinya bakal mendapatkan kaos, topi, dan goddie bag. Selain itu, takjil dan menu berbuka juga disediakan oleh PLN. Yang paling penting adalah disediakannya jaminan kesehatan untuk para pemudik gratis BUMN ini.

BACA JUGA: PLN Mengadakan Mudik Gratis Dari Bandung, Segera Amankan Kursimu!

Mekanisme Pendaftaran Mudik Gratis BUMN 2023

Berikut mekanisme pendaftaran peserta Mudik Bersama PLN tahun 2023:

  1. Peserta belum pernah mendaftar program mudik gratis di Kementerian BUMN atau instasi manapun.
  2. Peserta wajib mengisi formular pendaftaran sesuai dengan dokumen yang harus dilampirkan, yaitu KTP (untuk individu) dan KK (untuk keluarga). Satu KK maksimal 4 orang.
  3. Formulir pendaftaran tidak bisa diwakilkan.
  4. Peserta dapat mendaftarkan maksimal 3 orang anggota keluarganya atau total jumlah maksimal dalam satu formular pendaftaran itu adalah 4 orang melalui link / aplikasi/ barcode pendaftaran.
  5. Peserta mudik balita terhitung 1 kursi dan wajib melampirkan akta kelahiran.
  6. Jika kuota telah terpenuhi, maka pendaftaran otomatis ditutup dan akan buka kembali sewaktu-waktu sebelum batas waktu yang telah ditetapkan.

Keberangkatan untuk Kota Bandung sendiri bakal dilakukan pada 18 April 2023 di Halaman Kantor PLN UP3 Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 0881082008288 (WA). Sedangkan, untuk pengaduan bisa menghubungi 085759545697 (WA).

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari mudik gratis tahun 2023 ini. Pendaftarannya hanya tinggal 3 hari lagi. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah! (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan