Viral di Medsos! Hendak Salat Subuh, Bocah di Cimahi Kena Begal

JABAR EKSPRES – Aksi begal yang terjadi di Cimahi dan menimpa seorang bocah. Kejadian ini kemudian  viral di media sosial hingga beredar informasi bahwa korbannya mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

“Santri DT Nurul Iman Hercules menjadi korban pembegalan di gerbang Kompleks Melong Green Garden, arah menuju Avisena, tepatnya dibelokan Indomaret,” Demikian penggalan narasi yang beredar di media sosial.

Dede Sambas (45), juru parkir minimarket di samping lokasi tkp mengatakan peristiwa pembegalan itu terjadi pada Selasa (28/3/2023) pukul 04.30 WIB.

“Memang ada kejadian pembegalan di sini. Korbannya anak kecil yang mau ke masjid, tapi kalau kronologis jelas kejadiannya saya kurang tahu,” ungkap Dede saat ditemui dilokasi kejadian Rabu (29/3/2023) siang.

Masih dikatakan Dede, korban didekati oleh pelaku yang berjumlah dua orang. Dan setibanya di lokasi kejadian pelaku melukai korban dan mengambil barang berharganya.

“Anak itu katanya dipepet sama dua orang naik motor dan katanya dilukai juga. Kalau yang diambil itu HP-nya,” ucap Dede.

Peristiwa yang tejadia di gerbang masuk Kompleks Melong Green itu saat kondisi memang sedang sepi. Sehingga tak banyak saksi yang melihat kejadian pembegalan itu berlangsung.

“Nah kebetulan sepi di sini, saksi matanya juga nggak ada. Cuma ada yang punya kios, dia dengar ada yang minta tolong. Pas dicek keluar sudah nggak ada siapa-siapa,” ujar Dede.

Sementara itu Kasi Humas Polres Cimahi AKP Hendra Solih Hidayat membenarkan peristiwa yang menimpa anak kecil  tersebut. Dan saat ini kasus tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cimahi Selatan.

“Kami sudah terima laporan kejadiannya. Saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Cimahi Selatan dibackup Satreskrim Polres Cimahi,” jelas Hendra.

Editor: Tiara Disa Pratiwi

Tinggalkan Balasan