Ayu Ting Ting Joget Tiktok Bareng Treasure, Nitizen pada Kaget

JABAREKSPRESPedangdut dan Komedian Ayu Ting Ting membuat heboh jagat media sosial (Medsos). Sebab, belum lama ini muncul video Ayu Ting Ting joget Tiktok dengan Boyband Treasure.

Video tersebut muncul di akun resmi Treasure. Hal ini sontak membuat kaget para nitizen dengan beragam komentar.

Dalam video terserbut Ayu terlihat berjoget berama dua personel Treasure yaitu Yoon Jae Hyuk dan Jihoon.

Kekompakan mereka dalam video itu membuat nitizen merasa kaget dan ngiri melihat kearaban dengan Ayu Ting Ting yang kini laris dunia Komedian itu.

Video Tiktok yang tersebar luas itu memperlihatkan Ayu Ting Ting joget Tiktok bareng dengan tampil di depan. Sedangkan Yoon Jae Hyuk dan Jihoon berada di belakang Ayu.

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Boy William itu, berjoget dengan santai di depan kamera. Rambut Ayu dibiarkan terurai dengan model curly.

Untuk riasan wajah, Ayu hanya mengenakan makeup tipis dan natural. Sehingga tampilan Ayu saat bertemu dengan Treasure seperti anak remaja yang baru menginjak sekolah SMA dan ada yang mengatakan seperti di drama-drama Korea.

Sebagai seorang artis, Ayu juga tampil sangat luwes berjoget yang diikuti kedua Idol itu. Melihat Ayu berlengang lenggok di depan Idol sontak membuat para fans berat Treasure iri dengan memposting ulang video itu.

Nitizen banyak mengomentari bahwa Ayu tidak terlihat cantik seperti memiliki belum memiliki anak. Ayu tampil percaya diri persis seperti Anak Baru Gede (ABG) dengan mengenakan busana Sweater dengan padua rok mini.

Untuk diketahui, Boy Band Treasure  telah suskses menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada tanggal 18 dan Maret 2023.

Boy Band asal Korea itu sebelumnnya pernah datang ke Indonesia dengan mngunjungi Bali sebalum debut pertamanya dirilis pada 2020 lalu.

Kemudian pada Desember 2022 saat festival Saranghaeyo Indonesia, Boy Band ini sempat menyita perhatian pecintan Boy Band dengan penampilan di video Tiktok memukau dan energik.

Kehadiran Ayu Ting Ting dalam konser tersebut diketahui sebagai penggemar dan menonton konser itu. Ayu diketahui mendapat kesempatan bertemu dengan personil Treasure dengan tiket VVIP dengan undangan khusus dari penyelenggara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan