oleh

Gea Amanda Speak Up Soal Penjurian di INTM, Sempat Disuruh Operasi Plastik

JAKARTA – Galatia Gea Amanda Lim atau akrab dipanggil Gea merupakan salah satu kontestan Indonesia’s Next Top Model (INTM) asal Jakarta. Wajah Indonya kerap mewarnai acara ajang pemilihan model berbakat yang disiarkan di stasiun televisi NET. Gea menjadi Runner Up atau juara kedua di Indonesia’s Next Top Model setelah juara pertama berhasil diraih oleh Ilene, kontestan INTM asal Bali.

Beberapa waktu yang lalu, ia mengunggah sebuah video di akun Youtube pribadinya yang menceritakan perjalanan hidupnya dari balita hingga ia bisa menjadi seorang model dan meraih juara kedua di Indonesia’s Next Top Model. Gea menceritakan bahwa ia sudah bercita-cita menjadi seorang model dari usia 3 tahun dikarenakan saat itu orang tuanya sering mengajaknya menonton acara Fashion Show yang diselenggarakan di Mall.

Sempat mengalami masa-masa terpuruk saat ayahnya dikabarkan masuk penjara saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Gea dan keluarganya pun harus hidup sangat sederhana tanpa sosok ayah selama satu tahun. Gadis yang kini berusia 24 tahun itupun pernah mengubah cita-citanya untuk menjadi seorang dokter. Namun nilai akademisnya yang masih kurang membuat dia gagal masuk jurusan IPA di sekolah SMA-nya dan memilih untuk mengejar cita-cita awalnya kembali, yaitu menjadi seorang model.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga