oleh

Fakta Si Jangkung Imut Gea, Runner Up INTM, Nomor 6 Waw Banget

JAKARTA – Galatia Gea Amanda atau akrab dipanggil Gea merupakan salah satu kontestan Indonesia’s Next Top Model (INTM) asal Jakarta. Wajah Indonya kerap mewarnai acara ajang pemilihan model berbakat yang disiarkan di stasiun televisi NET. Gea menjadi Runner Up atau juara kedua di Indonesia’s Next Top Model setelah juara pertama berhasil diraih oleh Ilene, kontestan INTM asal Bali.

Di balik wajahnya yang imut, ternyata Gea memiliki tinggi badan yang menjulang yaitu 176 cm.

Sempat merasa insecure dengan kemampuannya, Gea pun akhirnya berhasil menyingkirkan belasan model lainnya setelah melewati berbagai macam challenge yang tak mudah.

Gadis blasteran Tionghoa, Jerman, Batak dan Sunda ini diketahui berprofesi sebagai model professional, seperti yang ditelusuri dari akun instagramnya, ia tergabung dalam salah satu agensi model bernama Jim Models.

Dirinya menjadi salah satu idola netizen semenjak masuk Indonesia Next Top Model 2020. Hal ini dikarenakan pengalaman modelingnya  yang banyak dan juga beberapa kali wajahnya terpampang dalam iklan. Selain berparas cantik dan imut, tingkahnya yang kocak juga semakin menambah daya tariknya.

Tangkapan layar video youtube INTM

Berikut adalah fakta-fakta mengenai Gea yang mungkin belum kamu ketahui :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga