Profil Biodata Finalis INTM Cycle 3 Iko Bustomi dan Paula Andrea, Siapa Jagoanmu?

Para peserta di ajang INTM Cycle 3 sering memanggilnya Kak Iko. Ia diberi gelar “Kak” karena usianya lebih tua dibandingkan peserta lainnya.

Iko Bustomi lahir pada tahun 1995 dan saat ini berumur 27 tahun. Ia selalu menjadi contoh dan teladan bagi para model lainnya karena memiliki sikap yang sangat dewasa dan netral.

Iko, yang memiliki tinggi badan 175 cm, adalah anak pertama dari tiga bersaudara dan kmempunyai darah Jawa-Betawi. Pada sesi photoshoot sebelumnya, keluarganya datang dan terlihat sangat kompak dan ceria.

Iko telah mencatatkan sejumlah prestasi sejak remaja. Pada tahun 2011, ia menjadi finalis Remaja Ceria Jakarta Selatan.

Selain itu, pada tahun 2014, Iko juga pernah menjadi Kang Nong, sehingga kepribadiannya telah terbentuk sejak remaja.

Ia juga pernah dinobatkan sebagai Best Presenting Wajah Femina tahun 2014 dan menjadi peserta Asia’s Next Top Model (AsNTM).

Iko senang membagikan potret cantik dan kegiatannya di akun media sosial seperti Instagram dan TikTok. Akun Instagram milik Iko adalah @ikobustomi, sedangkan akun TikTok-nya adalah @ikobustomi.

Profil Puala Andrea

Profil Biodata Finalis INTM Cycle 3 Iko Bustomi dan Paula Andrea
Foto: Instagram/intm_nettv

Paula Andrea adalah salah satu peserta INTM Cycle 3 yang berhasil menduduki posisi top 2. Bernama lengkap Paula Andrea Susanto, gadis yang biasa disapa paula ini kini menginjak usia 21 tahun.

Sebelum mengikuti INTM, Paula tercatat sebagai salah satu model dalam naungan agensi MC Models.

Mempunyai tinggi badan 173 cm, tidak sulit bagi Paula untuk bersaing dengan peserta lainnya di INTM Cycle 3.

Paula Andrea saat ini masih berstatus sebagai mahasiswi di jurusan Keuangan di Universitas Kristen Petra Surabaya.

Paula pernah meraih gelar Miss Kuliner 2019 yang diadakan oleh Jawab Pos dan Band, di mana ia bersaing dengan 187 peserta lainnya pada saat itu.

Paula selalu tampil apa adanya dengan aksen ‘medhok’-nya, dan selalu memberikan sisi dirinya yang ingin belajar dan memberikan yang terbaik.

Bahkan, salah satu juri, Luna Maya menyatakan bahwa Paula adalah salah satu model yang dapat beradaptasi dengan baik pada segala tema photo shoot.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan