3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Tugas bisa Dapat DANA Gratis Tiap Hari

JABAR EKSPRES – Apakah kamu percaya ada aplikasi penghasil uang tercepat dan tanpa tugas apapun? Jawabannya, ada. Terlebih aplikasi ini resmi berizin OJK dan terbukti membayar dana gratis.

Bukan hanya satu, kami akan langsung memberi rekomendasi 3 aplikasi penghasil uang tercepat tanpa tugas apapun langsung cair untukmu.

Jangan khawatir jika aplikasi ini menipu atau scam, karena sudah jutaan orang di Indonesia yang menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang lebih.

Daftar 3 aplikasi penghasil uang tercepat ini cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan uang tapi tidak perlu mengerjakan tugas apapun.

Bahkan saat kamu tidur pun, aplikasi ini bisa membayarmu. Waw, sulit dipercaya tapi benar adanya ada kesempatan seperti ini.

Jika kamu yang pertama kali membaca artikel ini dibandingkan teman-temanmu, maka artinya ini adalah kesempatan bagus yang bisa kamu manfaatkan sebaik-baiknya.

Simak cara-cara yang kami sampaikan agar kamu bisa mendapatkan saldo e-wallet atau uang gratis hanya melakukan pendaftaran dan tidak perlu melakukan tugas atau bermain game seperti aplikasi lainnya.

3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Tugas

Berikut adalah rekomendasi daftar 3 aplikasi penghasil uang tercepat tanpa tugas apapun, hanya daftar saja sejumlah saldo dana langsung cair ke akunmu.

  1. Aplikasi Penghasil Uang SeaBank

3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Tugas bisa Dapat DANA Gratis Tiap Hari

PT Bank Seabank Indonesia adalah sebuah lembaga keuangan digital yang dimiliki oleh Sea Group, perusahaan induk yang juga memiliki situs e-commerce Shopee dan penerbit game online Garena.

Berikut ini cara daftar aplikasi SeaBank:

  • Unduh aplikasi SeaBank dari Play Store atau App Store, atau klik tautan https://app.seabank.co.id/app/main?module=router&type=me&sub_type=referral&login=true untuk memudahkan proses pendaftaran.
  • Buka aplikasi yang telah diunduh dan klik tombol ‘Daftar’.
  • Jika ingin menghubungkan akun SeaBank dengan akun Shopee yang sudah dimiliki, masukkan informasi akun tersebut. Jika belum memiliki akun Shopee, gunakan nomor telepon untuk mendaftar.
  • Masukkan kode referral resmi SeaBank Q3C9NX untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10.000 hingga Rp100.000.
  • Masukkan kode verifikasi yang telah diterima melalui SMS ke nomor telepon yang telah didaftarkan.
  • Buatlah password untuk akun SeaBank dan jangan memberikan kepada orang lain.
  • Persiapkan e-KTP asli dan ambil foto e-KTP melalui aplikasi.
  • Lengkapi informasi pribadi pada aplikasi SeaBank dan klik tombol ‘Selanjutnya’.
  • Buatlah PIN untuk akun SeaBank dan lakukan verifikasi video dengan tim SeaBank dengan mengklik tombol ‘Mulai Video Verifikasi’.
  • Setelah akun rekening Seabank-mu telah dibuat, kamu bisa melakukan top up dan mendapatkan bunga sebesar 5% setiap harinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan