4 PINJOL Legal OJK, Langsung Cair Pakai KTP Aja!

JABAR EKSPRES – Permasalahan ekonomi saat ini banyak terjadi, hingga banyak pula yang mengambil jalan dengan menggunakan aplikasi pinjol.

Namun apakah kamu sendiri tahu bahwa aplikasi pinjaman online memiliki bahaya dan resiko saat kamu memutuskan untuk menggunakannya?

Oleh sebab itu kamu perlu waspada dan mencari tahu lebih lengkap dahulu mengenai aplikasi-aplikasi pinjaman online yang ada saat ini.

Baca Juga: KTP Bikin Pinjaman Langsung Cair Di Aplikasi Pinjol!

Baca Juga: 5 Jenis Pinjol Resmi OJK, Proses Mudah & Langsung Cair!

Karena saat ini sudah banyak aplikasi pinjaman online yang ada di berbagai platform dan masih belum diketahui apakah aplikasi tersebut resmi OJK atau tidak.

Di bawah ini akan disebutkan aplikasi-aplikasi pinjaman apa saja yang sudah resmi terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk itu kamu perlu menyimak terus artikel ini, untuk mengetahui aplikasi pinjaman online resmi OJK yang memberikan berbagai kemudahan.

  • Kredivo merupakan pinjol yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk proses peminjamannya sendiri terbilang mudah kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank kamu sebagai syarat peminjamannya.
  • Kredit Pintar merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman yang aman dan terpercaya karena Kredit Pintar sendiri sudah terdaftar dalam daftar aplikasi resmi OJK.

Baca Juga: 4 Jenis Pinjol Yang Cair Cepat Dengan KTP!

Baca Juga: Cuma KTP Syarat Pinjol Dengan Limit 20 Juta!

  • Adakami merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman, aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh karena itu keamanannya sudah dapat dipercaya.

Aplikasi Adakami termasuk cepat dalam proses pembayaran karena dapat cair dalam waktu kurang lebih 2 hari saja.

  • Akulaku merupakan aplikasi pinjman online yang dapat memberikan pinjaman dengan cepat dan bunga yang rendah, bahkan kamu dapat mengajukan pembayaran sesuai dengan yang kamu sepakati.

Penawaran yang ditawarkan berbagai apliakai pinjaman seperti bunga rendah, limit pinjaman yang besar, jangka waktu pembayaran yang panjang banyak membuat tergiur para masyarakat yang tengah kesusahan ekonomi.

Namun perlu kamu ingat bahwa seresmi apapun aplikasi pinjaman online tentu memiliki dampak atau konsekuensi yang perlu kamu hadapi dan kamu tanggung, dan tentunya kamu harus membayar sesuai dengan kesepakatan yang diberikan aplikasi-aplikasi tersebut saat melakukan pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan