Angka 7 Viral Imbas Kalahnya MU, Jadi Bahan Roasting Banyak Brand!

JABAREKSPRES – Sepertinya kekalahan Manchaster United atau MU melawan rivalnya Liverpool dengan skor  angka 0 – 7 menjadi bahan pembicaraan netizen.

Tak hanya itu saja, angka 7 juga menjadi ikonik dan viral selama 3 hari berturut-turut pasca pertandingan Liga Sepakbola tersebut.

Bukan meme terkait kekalahan MU saja yang ramai dipublikasikan oleh netizen, beberapa brand atau perusahaan ternama pun turut serta roasting tim legendaris itu.

“Udah kalah 7-0, harus bangun jam 07:00,” tweet @bukalapak (6/3/23).

BACA JUGA: Viral Download Sakura School Simulator Versi China, Apa Bedanya?

“PAP saldo GoPay-MU,” tweet @gopayindonesia beserta unggahan foto berisi saldo GoPay dengan nominal Rp 70 (6/3/23).

“Bukan, bukan angka 7. ini angka 1,” tweet @goodlifebca dengan unggahan foto berisi pemberitahuan bahwa antar bank BCA bisa transaksi mulai dari Rp 1 (6/3/23).

“Hari ini tanggal 7. 7an nabung kamu di Bibit apa aja nih?,” tweet @bibitid (7/3/23).

Hingga @GrabID yang membuat sebuah tweet dengan emoticon menangis dan tertawa dengan jumlah yang banyak dan diakhiri dengan huruf M dan U.

BACA JUGA: LINK Download Sakura School Simulator Update Lengkap Anti Bug!

Penggunaan angka 7 di setiap tweet dari brand-brand tersebut mengacu pada kemenangan 7-0 Liverpool melawan Manchester United atau MU.

Tak hanya brand-brand itu saja, tweet @idwiki pun mengandung unsur 7. “Twit ini membahas soal dadu dan angka 7 (tujuh) (7/3/23).

Kemudian ada @ancoltmnimpian yang membuat sebuah tweet, “Ada apa sih angka 7? Kalau kata mincan, ada 7 wahana ekstrim yang ada di Dufan! Yuk kita kupas tuntas kayak liga kemarin!” (7/3/23).

Lalu ada @TRANS7 yang turut serta meramaikan angka tersebut. “Tanggal 7, nonton TRANS7, hidup harus punya 7an tapi jangan sampe kebobolan 7 juga, Anda main putsal?” (7/3/23).

BACA JUGA: Toyota Rush 2023 vs Daihatsu Terios, Lebih Murah Mana?

Bahkan hingga @klikdokter_id membuat sebuah thread yang menyinggung mengenai laga yang berakhir dengan angka 7 tersebut.

“Abis nonton pertandingan semalem, mungkin kamu kepikiran buat masuk ke dalam goa. Tapi hati-hati, jangan sampe kamu mengalami masalah kesehatan seperti kekurangan oksigen,”

“Buat kamu yang lagi mau masuk ke dalam goa, simak 7ips dari Mindok berikut ya,” thread awal dari @klikdokter_id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan