4 Pinjol Legal Tanpa Jaminan, Limit Rp80 Juta Bebas BI Checking

JABAR EKSPRES — Tulisan ini akan cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan rekomendasi aplikasi pinjol legal yang bisa kamu coba.

Di dalam artikel ini akan ada 4 rekomendasi aplikasi pinjol legal yang mungkin bisa kamu gunakan untuk kebutuhanmu.

Saat ini pengguna pinjol legal di Indonesia sangatlah banyak dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Banyak dari mereka memanfaatkan layanan jasa pinjaman online ini untuk berbagai kebutuhan, bahkan untuk membayar hutang.

Aplikasi-aplikasi semacam itu akan memberikanmu penawaran menarik dan menggiurkan. Seperti suku bunga 0%, limit pinjaman yang tinggi, dan pilihan tenor yang panjang.

Namun, apakah kamu sudah tahu bahwa di Indonesia sendiri masih banyak beredar aplikasi pinjaman online yang belum legal?

BACA JUGA: Modal KTP dan KK Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Aplikasi yang belum legal atau belum terdaftar OJK ini tidak akan menjamin keamanan transaksimu, sehingga akan sangat berbahaya.

Untuk itu, kamu bisa menggunakan layanan jasa aplikasi pinjaman online yang sudah legal dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Jika kamu ingin mengetahui beberapa contoh aplikasi pinjol yang sudah legal beserta penawarannya, kamu bisa baca di bawah ini.

Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, klaimnya aplikasi ini bisa memberikanmu pinjaman dengan limit hingga Rp30 juta.

Tidak hanya limit pinjamannya yang cukup tinggi, di aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga alias bunga 0%.

BACA JUGA: Modal Login dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Terbukti Membayar

Akan tetapi, jika kamu ingin mendapatkan pinjaman tanpa bunga ini, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Namun, selain tenor pinjaman 3 bulan, kamu juga masih bisa mengambil tenor selama 6, 9, dan 12 bulan.

Shopee Pinjam

Sebenarnya, Shopee Pinjam atau SPinjam ini bukanlah merupakan suatu aplikasi. Shopee Pinjam hanyalah sebuah fitur yang dikeluarkan oleh aplikasi Shopee untuk memberikan layanan jasa pinjaman online kepada para penggunanya.

Fitur ini akan sangat cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana dalam waktu yang sangat cepat. Pasalnya, di SPinjam ini kamu bisa mendapatkan pinjaman hanya dengan 5-15 menit proses pencairan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan