Tips Pinjol Saldo DANA Gratis, Rp20 Juta Langsung Cair!

JABAR EKSPRES — Baca di sini jika kamu sedang membutuhkan uang atau dana dalam waktu dan jumlah tertentu. Kali ini, kamu akan mendapatkan cara mudah untuk melakukan pinjol saldo DANA gratis yang bisa kamu coba.

Tenang saja, karena dengan melakukan pinjol saldo DANA gratis ini, kamu akan mendapatkan pinjaman tanpa suku bunga. Bahkan, bukan tidak mungkin kalau pinjaman yang kamu ambil ini tidak perlu kamu bayar.

Karena itu, banyak orang yang menilai bahwa pinjol saldo DANA gratis lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan pinjol biasa.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Saat ini meskipun fenomena pinjaman online sedang menjamur di Indonesia, tetapi banyak yang belum aman legalitasnya.

Masih banyak dari aplikasi pinjaman online yang belum mendapatkan izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk beredar. Jika kamu sampai meminjam uang di aplikasi pinjol yang belum legal, transaksimu di dalamnya tidak akan aman.

Meskipun banyak dari mereka yang menawarkan berbagai penawaran menarik dan menggiurkan seperti limit tinggi, dsb, kamu harus tetap berhati-hati.

BACA JUGA: Modal Login dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Terbukti Membayar

Oleh karena itu, demi keamananmu, kamu bisa memilih pinjol saldo DANA gratis saja daripada harus meminjam melalui aplikasi pinjaman online.

Selain keamanannya yang sudah terjamin karena aplikasi DANA sudah terdaftar OJK, kamu juga bisa mendapatkan  keuntungan lain.

Di antaranya ialah suku bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga, dan limit serta tenor pinjaman yang bisa kamu atur sendiri.

Untuk melakukan pinjol saldo DANA gratis kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Membuka aplikasi DANA di HPmu. Jika belum memasang aplikasi tersebut di HPmu, kamu bisa men-downlad-nya dengan klik di sini.
  2. Setelah aplikasinya terpasang, kamu bisa membuat akun terlebih dahulu.
  3. Jika sudah membuat akun, kamu tinggal mencari tulisan “Request”.

BACA JUGA: Resmi! Rp500.000 Saldo DANA Gratis, Klaim Sekarang Juga!

  1. Setelah berhasil menemukan tulisan “Request” tersebut, klik “Set Amount”. Ketika kamu sudah mengklik tulisan ini, kamu bisa memasukkan nominal besaran yang akan kamu pinjam.
  2. Kalau kamu sudah mengatur besar pinjamanmu, nantinya akan muncul link atau kode QR di situ.
  3. Kamu bisa mengirimkan link tersebut kepada orang-orang yang ingin kamu pinjami. Selain itu, kamu juga bisa melakukannya dengan lebih mudah yaitu dengan cara menunjukkan kode QR.
  4. Setelah permintaanmu mereka terima, kamu hanya perlu menunggu sampai uang tersebut masuk ke akunmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan