4 Pinjol Legal Tanpa Jaminan, Limit Rp80 Juta Bebas BI Checking

Tak hanya proses pencairannya yang cepat, kamu juga bisa menyesuaikan sendiri suku bunga dan limit pinjaman yang kamu dapatkan.

BACA JUGA: Resmi! Rp500.000 Saldo DANA Gratis, Klaim Sekarang Juga!

Semakin sebentar jarak pinjaman, semakin rendah suku bunga yang kamu dapatkan. Dan semakin sering kamu memakai fitur ini, maka semakin besar juga limit yang bisa kamu raih.

Akulaku

Aplikasi pinjaman online yang sudah menjamur ini bisa kamu manfaatkan jika kamu membutuhkan pinjaman dengan suku bunga yang rendah.

Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga hanya 2,6% saja perbulannya. Sementara itu, untuk limitnya kamu bisa mendapatkannya hingga Rp25 juta, lho!

AdaKami

Rekomendasi terakhir adalah aplikasi pinjaman online AdaKami. Selain Akulaku adan Kredivo, aplikasi AdaKami juga merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan pinjaman online yang banyak digunakan masyarakat.

Aplikasi ini akan sangat cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana dalam jumlah yang besar sekali. Di dalam sebuah iklan YouTube-nya, aplikasi ini mengklaim bisa memberikanmu limit pinjaman hingga Rp80 juta.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Bunga, KTP, KK, BI Checking, dan Debt Collector

Selain limit pinjamannya yang tergolong sangat tinggi, kamu juga bisa mendapatkan suku bunga yang sangat rendah.

Di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan pinjaman secara online dengan suku bunga hanya 0,4% saja.

Demikian keempat rekomendasi aplikasi layanan pinjaman online beserta dengan keunggulannya. Untuk proses peminjaman, kamu bisa menyesuaikannya lagi dengan segala kebutuhanmu.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa akan berbahaya jika kamu meminjam uang di aplikasi pinjaman online tapi tidak bisa membayarnya.

Akan sangat berisiko jika kamu terjerat hutang pinjol. Maka dari itu, lebih baik kamu tidak usah menggunakannya dan menabunglah duu sebelum membeli sesuatu jika kamu menginginkannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan