Jokowi Bakal Nonton Konses Dewa 19 di Stadion Siliwangi Bandung

BANDUNGPresiden Joko Widodo atau Jokowi diagendakan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Bandung selama dua hari mulai 5 – 6 Maret 2023 besok. Di sela-sela kunker, orang nomor satu  di Indonesia itu dijadwalkan bakal nonton konses Dewa 19 di Stadion Siliwangi Bandung.

Kapendam III/Siliwangi, Letnan Kolonel (Inf) Adhe Hansen mengatakan, Jokowi akan menghadiri beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Untuk di Kota Bandung, Adhe mengungkapkan, Jokowi akan berkunjung ke Kolam Retensi Andir setelah melakukan peninjauan di Sektor 18 Citarum Harum di Kabupaten Karawang.

Setelah itu, kata dia, Jokowi akan langsung melakukan kegiatan makan siang di Rumah Makan Saung Soreang, hingga akhirnya mengunjungi salah satu pondok Pesantren Al Ittifaq di Kabupaten Bandung.

“Jadi itu info awalnya ke sektor 18 Citarum Harum, di Kabupaten Karawang, Pasar Baleendah, Kolam Retensi dan Andir,” ujar Adhe saat dikonfirmasi, Sabtu 4 Maret 2023.

Adhe menambahkan, setelah melakukan kegiatan, Jokowi dijadwalkan akan menyaksikan Konser Dewa 19 di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

“Kemudian malam harinya nonton Dewa 19. Jadi sampai saat ini belum ada perubahan (jadwal),” ucapnya.

Untuk di hari Senin 6 Maret 2023, Adhe menuturkan bahwa Jokowi akan menghadiri kegiatan Gran opening atau pembukaan salah satu rumah sakti yang berlokasi di Buahbatu, Kota Bandung. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan