Trik Pinjam Saldo DANA Tanpa Persyaratan Limit Besar, Dijamin Cair!

JABAR EKSPRES – Cekidot, buat kamu yang lagi cari cara pinjaman uang lewat aplikasi, solusi alternatifnya ada di pinjam saldo DANA nih!

Aplikasi pinjol ini nggak ribet, gak perlu KTP atau persyaratan aneh-aneh buat diajukan. Asyiknya lagi, gak ada beban bunga alias 0% bunga dan juga gak ada biaya administrasi!

Kalo uangnya udah masuk ke akun DANA, bisa langsung dicairin cepet tanpa nunggu lama.

Cocok banget buat ngebantu keuangan kalo lagi gak terlalu mendesak, tapi kalo emang lagi darurat juga masih bisa banget dipake fiturnya.

Dalam satu aplikasi aja, kamu bisa pinjem uang dengan limit tanpa batas. Bayarnya juga bisa dicicil dengan puluhan juta bahkan ratusan juta kalo kamu sanggup. Asik kan?

Belum lagi, ga ada biaya administrasi yang mengganjal dan uang pinjaman bisa cair dengan cepat setelah masuk ke akun DANA kamu.

Jadi, kalo lagi ga terlalu butuh banget dana, bisa coba-coba pake aplikasi pinjol DANA ini. Tapi kalo lagi butuh banget, tenang aja karena ada fitur yang bisa dipakai tanpa batasan.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Cepat Cair Bunga Rendah Nol Persen, Tanpa KTP!

Bahkan kalo kamu sanggup bayar cicilan puluhan juta atau ratusan juta, tetap bisa manfaatkan fitur ini. Jangan lupa tetap bijak dalam mengelola keuangan ya, jangan sampai jadi utang yang ga bisa dilunasi nantinya.

Cara buat pinjaman pakai saldo DANA itu gampang banget, bro. Cuma perlu beberapa langkah aja, tapi tetep butuh usaha ya supaya bisa dipinjemin. Enaknya lagi, ga ada persyaratan ribet dan tentunya ga pake bunga alias zero interest.

Nih, aku kasih tau caranya. Dengerin ya sampai abis biar ga bingung.

  1. Pertama-tama, kamu harus punya aplikasi DANA versi terbaru. Kalo belum punya, tinggal download dan daftar aja.
  2. Kalo udah punya akun, langsung aja buka aplikasinya trus cari menu “request”.
  3. Klik tombol yang ada tulisan “set amount” terus masukin nominal uang yang mau dipinjem.
  4. Share QR code sama link-nya ke media sosial seperti Twitter, Facebook, Whatsapp, dll.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan