Suzuki Grand Vitara 2023 Hadir Dengan Karakter Tajam Pada Tampilannya!

JABAR EKSPRES – Apa kamu sudah mengetahui menegenai mobil keluaran dari Suzuki? Simak terus artikel ini untuk tahu Grand Vitara yang merupakan mobil keluaran baru dari Suzuki 2023 dengan berbagai keunggulannya.

Diketahui bahwa mobil dari Suzuki ini memiliki tampilan yang jauh lebih meningkat dari yang sebelumnya, karena tampilan yang di tunjukan dari mobil Grand Vitara memiliki karakter yang tajam dan memukau.

Baca Juga: Rp 500 Ribu Saldo DANA Gratis Bisa Langsung Cair Ke Akun Kamu!

Baca Juga: Gampang! Dapat Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu Cair Cepat

Selain tampilan yang memukau tersebut, mobil ini rupanya telah dilengkapi oleh mesin yang efisien dengan adanya Smart Hybrid Vechicle by Suzuki (SHVS).

Grand Vitara ini merupakan mobil yang dihadirkan untuk menghadirkan SUV yang handal dengan fitur-fitur canggih yang siap digunakan untuk menjelajahi segala perjalanan kamu.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai berbagai komponen dan spesifikasi dari Suzuki Grand Vitara.

Excellence Escalated

Menghadirkan sebuah SUV dengan tampilan desain exterior yang lebih berkarakter, lebih kokoh, dan tampilan lebih tangguh.

Suzuki Grand Vitara mengusung kesan SUV modern yang kuat dan maskulin, tingkatkan impresi dalam menjelajah berbagai rintangan liar yang jauh dari keterbatasan.

Excellent Convenience

Kenyamanan dan kemudahan selalu didapatkan kemanapun kamu pergi. Grand Vitara menghadirkan interior yang lapang dan premium, semakin lengkap dengan berbagai fitur modern untuk mendukung impresi berkendara kamu.

Baca Juga: Fitur Canggih Motor Honda Seperti Pada Scoopy 2023 & New Genio!

Baca Juga: Pinjol Resmi OJK! Pengajuan Langsung ACC Gak Pake Lama

Excellent Look

Grand Vitara hadir dengan tampilan yang premium dan istimewa. Semakin sempurna dengan beragam aksesori yang meningkatkan kesan eksklusif dan tangguh.

Excellent Technology With K15c Dualjet Engine + Smart Hybrid Vehicle By Suzuki (Shvs)

Peningkatan performa yang sangat baik dari segi dapur pacu, Grand Vitara dilengkapi dengan mesin 1.5 liter menghasilkan torsi besar dan optimal.

Hadirnya Integrated Starter Generator (ISG), baterai Lithium-ION, dan fitur Engine Auto Stop membuat efisiensi bahan bakar semakin maksimal. Suzuki Grand Vitara berikan pengalaman berkendara yang lebih baik melalui teknologi pintar untuk hasilkan getaran mesin yang lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Jelajahi rintangan dengan lebih ramah lingkungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan