4 Keuntungan Pinjol Legal OJK 2023! Tersedia DANA Rp 50 Juta

Jabarekspres.com – Setidaknya 4 keuntungan yang kamu dapatkan dari pinjaman online atau pinjol legal berizin OJK 2023.

Pertama, dana pinjol legal yang kamu ajukan dapat diproses dalam waktu 24 jam dan langsung ditransfer ke nomor rekening atan nama kamu.

Kedua, pinjol kamu langsung dilakukan pemeriksaan secara otomatis dengan proses underwriting yang hanya memerlukan waktu 3 menit.

Ketiga, pinjol legal OJK 2023 bisa dilakukan dengan mudah, nyaman dan cepat cair. Kamu cukup mengajukan pinjaman melalui ponsel dan KTP maka pinjol kamu dapat disetujui dalam waktu 3 menit saja.

BACA JUGA: Pinjol Legal Terbaru 2023, Limit Rp 25 Juta 3 Menit Cair

Keempat, pinjol kamu tidak dikenakan biaya tersembunyi semua proses dan mekanisme dilakukan secara transparan atau terbuka.

Pinjol legal dengan 4 keuntungan ini bisa kamu ajukan melalui aplikasi Easycash. Easycash merupakan layanan penyedia pinjaman dana tunai berbasis online bagi seluruh masyarakata Indonesia.

Pinjol ini sudah mendapatkan izin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Easycash mengutakan kenyamanan dengan tingkat keamanan tinggi dalam memberikan layanan bagi setiap peminjam.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mudah karena sudah tersedia di Google Play dan App Store. Buat kamu yang tertarik dan ingin mengajukan pinjol OJK 2023, bisa langsung download aplikasinya di Hp.

Selain memberikan 4 keutungan, pinjol legal ini juga menyediakan dana dengan limit yang sangat besar. Kamu bisa mengajukan pinjol ini mulai Rp 1.000.000 hingga Rp 50 juta dengan tenor 2 bulan hingga 9 bulan.

BACA JUGA: Sambil Rebahan Dapat Pinjol Bunga Rendah OJK! Limit Rp 7 Juta, Begini Rahasianya

Pinjol legal Easycash juga tidak terlalu besar mengambil suku bunga yakni maksimal 24 persen per tahun. Pembayaran kamu bisa dicici dengan mudah karena cukup mengirim uang melalui nomor rekening virtual account yang disediakan Easycash.

 

Untuk proses pinjol legal ini kamu hanya membutukan 4 langkah berikut ini:

  1. Mendaftar melalui aplikasi Easycasch
  2. Dilakukan pemeriksaan data kamu secara otomatis untuk persetujuan
  3. Jika sudah mendapatkan persetujuan, uang pinjaman akan ditransfer ke nomor rekening bank milik kamu.
  4. Pelunakan ini harus kamu betul-betul kamu perhatikan dengan kata lain bayarlah cicilan dengan tepat waktu sehingga pinjol lagal ini mengakomudir pinjaman kamu berikutnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan