Sambil Rebahan Dapat Pinjol Bunga Rendah OJK! Limit Rp 7 Juta, Begini Rahasianya

Jabarekspres.com – Ketika Anda butuh uang untuk membeli motor maupun keperluan lainnya yang sifatnya mendadak, silahkan ajukan pinjol bunga rendah melalui aplikasi ini.

Simak artikel ini hingga tuntas jika Anda ingin mengetahui aplikasinya sekaligus trik pinjol bunga rendah karena kami akan membongkar rahasianya.

Anda bisa melakukan pinjol bunga rendah ini dengan sangat mudah, praktis dan cepat cair. Pinjol ini bisa diajukan menggunakan handphone atau Hp yang dapat dilakukan sambil rebahan.

Limit yang tersedia juga cukup tinggi mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 7 juta dengan suku bunga 14 persen per tahun. Selain bunga rendah, pinjaman ini juga tanpa agunan atau jaminan.

Keunggulan lainnya dari pinjol bunga rendah ini adalah tenor sangat panjang yaitu bisa dicicil selama 91 hari hingga 120 hari.

BACA JUGA: Limit Rp 15 Juta, Pinjol 2023 Tanpa Suku Bunga!

Untuk aplikasi pinjol bunga rendah ini adalah Pinjam Yuk. Klik di sini. Pengajuan pinjol Anda melalui Pinjam Yuk hanya dengan modal KTP, proses cepat dan bisa disetujui dalam waktu 30 menit.

Bukan aplikasi abal-abal, pinjol ini sangat dipercaya karena sudah mendapatkan izin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maka dari itu, pinjol melalui aplikasi tersebut setidaknya terdapat tiga poin keunggulan yaitu cepat dan mudah cair, aman dan nyaman, tanpa jaminan serta terpercaya.

4 Langkah Pinjol Bunga Rendah Melalui Pimjam Yuk

 

Anda hanya membutuhkan 4 langkah untuk pinjol ini. Pertama, install aplikasi Pinjam Yuk melalui play store di Hp, kedua mengisi data pribadi secara lengkap dan benar, ketiga menunggu proses verifikasi dan keempat atau terakhir uang hasil pinjaman langsung ditransfer ke nomor rekening pribadi Anda.

Sementara syarat yang diberlakukannya juga sangat simple yaitu berusia 17 tahun hingga 60 tahun, memiliki penghasilan, KTP dan NPWP.

BACA JUGA: Pinjol Legal Terbaru 2023, Limit Rp 25 Juta 3 Menit Cair

Pinjol bunga rendah ini sebenarnya menyediakan dua produk pinjaman. Di antanya Pinjam Praktik dan Pinjam Ringan.

Untuk Pinjam Praktis sebagai mana pembahasan utama di artikel ini sedangkan Pimjam Ringan menyediakan limit yang lebih besar yakni hingga Rp 25 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan