Yuk Intip Interior dan Eksterior Mobil Listrik Wuling Air ev 2023

Jabar Ekspres – Saat ini, Mobil listrik sedang hangat diperbincangkan. Mobil listrik Wuling Air ev membawa warna baru bagi industri kendaraan beroda empat di Indonesia.

Harga kendaraan beroda empat listrik Wuling Air ev bisa dibilang terjangkau. Spesifikasi Wuling Air EV menjadi sorotan saat menjadi kendaraan beroda empat listrik pertama yg dijual Wuling Motors pada Indonesia.

Meski harganya naik, Wuling Air ev masih menjadi kendaraan beroda empat listrik termurah di Indonesia. Pasalnya, pesaing pabrikan Korea & Jepang memasarkan produknya 3 sampai 5 kali lipat lebih mahal darpada mobil listrik ini.

Lalu seperti apa Interior dan eksterior Mobil Listrik ini? Yuk simak artikel dibawah ini.

Eksterior Wuling Air Ev

Secara keseluruhan, Wuling Air EV terlihat futuristik dan modern, meski harganya relatif murah dibandingkan mobil listrik lain di Indonesia.

Yuk Intip Interior dan Eksterior Mobil Listrik Wuling Air ev 2023
Eksterior Wuling Air ev / wikipedia

Dimensi

Dari segi ukuran, Air EV memiliki panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, tinggi 1.631 mm, dan wheelbase 2.010 mm.

Desain Bodi Eksterior Air EV menggunakan “teknologi futuristik” untuk membuat mobil listrik ini terlihat seperti mobil masa depan.

Hal ini terlihat pada bagian depan yang dilengkapi dengan Extended Horizon LED beserta aksen biru yang melintang dari spion kiri ke kanan pada varian Long Range..

Dalam versi Rentang Standar, garis diganti dengan aksen krom. Tak hanya itu, lampu sein yang disematkan di spion samping Air EV juga sudah mengandalkan LED. Pada versi bawah mobil ini lampu depan dan belakang menggunakan bohlam halogen, sedangkan versi yang lebih tinggi menggunakan lampu LED.

BACA JUGA: Wuling Air ev, Mobil Listrik yang Mencuri Hati Jokowi

Meski masih halogen, lampunya bisa memancarkan cahaya terang saat mobil dikendarai di malam hari. Tak ketinggalan logo Wuling yang menonjol di bagian depan yang berwarna silver dan menyala saat Air EV aktif.

Bagian bawah mobil memiliki pelek 12 inci dengan ban 145/70. Desain belakang mobil ini sendiri terlihat mirip dengan bagian depannya. Namun, desainnya terlihat lebih mengotak di bagian belakang, sedangkan bagian depannya terlihat lebih membulat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan