Spesifikasi Wuling Air EV 2023 Canggih Banget!

JABAR EKSPRES – Wuling Air EV menjadi mobil listrik dengan spesifikasi yang unik dan modern di Indonesia. Terdapat beberapa varian yang telah hadir hingga bulan Februari ini.

Wuling Air EV sendiri merupakan produk distribusi dari perusahaan joint venture GM, SAIC, dan Liuzhou Wuling Motors.

Mobil listrik ini memiliki kapasitas baterai dengan kekuatan maksimal 30Kw. Mobil listrik ini menggunakan baterai LFP (Lithium Ferro-Phospate) dengan kapasitas 17,3kWh.

Ada dua tipe mobil Wuling Air EV, Standard Range dan Long Range, berikut ini spesifikasinya.

  • Wuling Air EV Standard Range

IP67 Waterproof Battery

Easy Home Charging System

2 Airbags

Roomy 4-Seater

BACA JUGA: Pinjol Legal OJK Limit Hingga Rp50 Juta Cuma Pake HP

  • Wuling Air EV Long Range

10,25” Integrated Floating Widescreen and Smart Start System

Futuristic Center Console

IP67 Waterproof Battery

Easy Home Charging System

2 Airbags

Roomy 4-Seater

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Model Long Range memiliki fitur tambahan seperti keyless entry, synthetic leather seat, dan Extended Horizon LED DRL. Mobil ini juga memiliki fitur brake double chakram dengan sistem ABS dan EBD, TPMS, Sound Module for Pedestrian Warning, serta ISOFIX.

Hadir pula fitur Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) untuk menyambungkan HP anda ke sistem dasbor Wuling Air EV. Model terbaru kini juga menyediakan Charging Pile yang dapat membantu mengisi daya baterai mobil di rumah.

Desain Wuling juga tampil dengan future-tech look membuat mobil terlihat modern. Dengan fitur lain Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, dan USB Charging Port membuat tampilan mobil Wuling muncul dari masa depan.

Model Standard Range mampu menempuh jarak hingga 200 kilometer. Sedangkan untuk model Long Range dengan kapasitas tenaga 26,7kWh dapat menempuh jarak hingga 300 kilometer.

Harga terbaru mobil Wuling Air EV dibanderol mulai dari Standard Range dengan Rp243.000.000 dan Long Range Rp299.500.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan