Pertanyaan dan Harga Wuling Air EV, Intip Di Sini!

JABAR EKSPRES — Sudah sejak lama Wuling Motors masuk ke pasar otomotif di Indonesia. Wuling banyak menawarkan kelebihan terutama sistem teknologinya yang terkini. Wuling menawarkan harga yang cukup kompetitif. Selain itu, banyak yang menilai, harga Wuling Air EV tidak sepadan dengan fasilitas yang diberikan, karena terlalu mewah.

Berikut ini beberapa pertanyaan mengenai spesifikasi dan harga Wuling Air EV.

Kisaran berapa harga Wuling Air EV?

Untuk Air EV Stadard Range seharga Rp238 juta, Rp295 juta harga untuk harga Air EV Long Range, dan Rp311 juta harga dari Air EV Long Range with Charging Pile.

BACA JUGA : Rp5 juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair, Tanpa Tagihan

Ada berapa tipe Wuling Air EV?

Wuling Air EV memiliki dua tipe. Tipe pertama, Standard Range. Sedangkan tipe kedua, Long Range.

Berapa pilihan warna dari Wuling Air EV?

Wuling Air EV memiliki lima pilihan warna yang bisa menyesuaika dengan kepribadian pemilik. Warnanya, yaitu galaxy blue, pristine white, peach pink, avocado green, dan lemon yellow.

Apakah Wuling Air EV sudah mendukung fitur keyless entry?

Iya, Wuling sudah memiliki fitur tersebut.

Apa saja kekurangan Wuling Air EV?

Wuling Air EV memiliki ukuran jok yang kecil. Jok depan memiliki space yang cukup kecil. Sehingga, paha dari pengguna Wuling Air EV yang berukuran tinggi lebih dari 170 cm akan bermasalah.

Apa saja kelebihan Wuling Air EV?

Disamping harga Wuling Air EV yang diniliai murah, Wuling juga memiliki kelebihan lainnya, seperti adanya keyless entry, memiliki fitur Hill Hold Control, dan memiliki fitur WIND dan Iov.

BACA JUGA : Rp25 Juta Limit Pinjol Legal Bunga Rendah, Hanya KTP

Tinggalkan Balasan