Pencairan di-STOP, Benarkah Aplikasi MSL Sudah SCAM?

JABAR EKSPRES – Member Aplikasi MSL sedang mengalami kepanikan, lantaran hari ini banyak member yang mengeluh tidak bisa melakukan penarikan atau WD. Khususnya member dengan level keanggotaan P1 dan P2 yang distop pencairannya mulai hari ini. Sehingga banyak yang menyangka bahwa aplikasi MSL ini sudah benar-benar scam atau menipu anggotanya.

Hal ini terungkap dari keluh kesah dan curhatan para anggota aplikasi MSL di banyak media sosial, seperti Facebook.

Baca juga : Aplikasi MSL Bakal Kasih Saham untuk Anggotanya, Benarkah?

Dimana ada grup obrolan khusus yang menaungi para member MSL ini, sehingga segala permasalahan seputar aplikasi ini juga bisa ditanyakan di grup tersebut.

Bukan hanya para leader, tutor atau adminnya, bahkan para member lain juga sering berbagai informasi di grup tersebut.

Salah satu yang kini tengah ramai diperbincangkan dalam grup tersebut, adalah kehebohan dari member di level P1 dan P2 yang tidak bisa lagi menarik uang sejak hari ini.

Ada yang menyebut karena libur tanggal merah, namun anehnya level P3 keatas penarikan masih lancar pada hari sebelumnya.

Hal ini juga menimbulkan kecurigaan, bahwa secara tidak langsung aplikasi mendorong member di level P1 dan P2 untuk upgrade atau naik ke level berikutnya jika ingin bisa WD.

“Coba mana bukti nya bisa narik 😂😂😂.. P1 sama p2 di liburkan penarikan, sedangkan kmaren p3 ke atas lancar,
Secara tidak langsung biar pada upgrade ke p3 ke atasa 🤑🤑,” tulis salah satu akun Faceboook @yanah***

Info lain menyebutkan bahwa pencairan baru akan bisa dilakukan pada 15 hari mendatang.

Itupun khusus bagi yang ikut dana kelompok 50 hari dan 60 hari, dimana jika sesuai dengan jadwal yang ditentukan diawal, hari ini (24/5) adalah waktunya pencairan.

Namun tiba-tiba sistem berubah dan menambah waktu pencairan selama 15 hari, sehingga dana tabungan bisa dicairkan pada hari ke 65 dan 75.

Baca juga :  Masih Banyak Anggota Baru yang Daftar, Aplikasi MSL Diduga Tak Akan Scam Bulan Ini

Perubahan mendadak tersebut sangat mengecewakan bagi para anggotanya, karena Aplikasi MSL terkesan mulai mempersulit pencairan untuk anggotanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan