Promo Februari, Wuling Air EV Harga Rp36 Jutaan, Spesifikasi Futuristik

JABAR EKSPRES —  Khusus untuk bulan Februari Wuling Motors mengadakan promo dengan nama ‘Wuling February Rise’. Wuling Motors memberikan berbagai promo menarik. Salah satunya Wuling Air EV, dibanderol dengan harga Rp36 juta untuk DP dan cicilannya mulai dari Rp5 juta.

Untuk pembelian cash, Wuling Air EV harganya berkisar Rp243 juta sampai Rp299,5 juta.

Selain itu, mobil Wuling tipe lain juga sedang berjalan promo. Promo tersebut diantaranya, Almaz Hybrid dengan DP mulai Rp100 juta dan cicilan mulai Rp8 juta.

BACA JUGA : Mobil Generasi Milenial, Kecanggihan Teknologi dan Harga Terjangkau

Selanjutnya, Almaz RS dengan DP mulai dari Rp30 juta dan cicilan mulai dari Rp9 juta. Terdapat gratis biaya service secara berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km.

Cortez S juga terdapat promo yang sedang berlaku, DP mulai dari Rp18 juta, cicilan mulai dari Rp6 juta. dan gratis biaya service berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km.

Terakhir, New Confero dengan DP mulai dari Rp8 juta dan cicilan mulai dari Rp4 juta, serta gratis biaya service berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km

BACA JUGA : Rp7 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair, Tanpa Bunga

Seluruhnya, disesuaikan dengan syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan daerah masing-masing. Hubungi Wuling Call Center di 0800-100-5050 untuk informasi lebih lanjut.

Beberapa spesifikasi futuristik dari Wuling Air EV adalah 10.25” Integrated floated widescreen and smart start system, futuristic center console, ip67 waterproof battery, easy home charging system, 2 airbags, dan roomy 4-seater.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan