All New Honda BeAt 2023 150 cc, Tampilan Baru yang Unik Dengan Desain Futuristik

JABAREKSPRES – All New Honda BeAt 2023 150 cc yang direncanakan akan dirilis pada Maret 2023 ini, kini makin membuat pecinta motor Honda penasaran.

Sudah banyak bocoran tentang tampilan baru All New Honda BeAt 150 cc yang disebut memiliki desain unik bergaya futuristik.

Tampilan depan motor ini disebut lebih tajam dan aerodinamis, dengan lampu utama LED yang besar dan indikator belok yang jelas.

Ditambah lagi warna yang disematkan makin menarik memberikan kesan gahar saat melaju di jalanan.

Banyak yang menduga body New Honda BeAt 150 cc akan berbeda dengan Honda BeAt yang sudah ada sebelumnya.

Motor bikinan Astra Honda ini terus saja menarik perhatian meski belum secara resmi dipamerkan ke publik.

Namun melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, diprediksi angka penjualan All New Honda BeAt  150 cc ini akan bisa menyaingi motor lain dikelas yang sama yakni 150 cc.

Apalagi, bocoran harga yang muncul kepermukaan cukup membuat kejutan yang fantastis, karena nominal yang beredar hanya seharga motor 110 cc, yakni sekitar 18 hingga 20 jutaan.

Sementara bila melihat tenaga mesinnya yang menggunakan 150 cc, tentu saja yang terbayang pastilah motor-motor dengan desain besar seperti Honda PCX atau Yamaha NMax.

Sementara Honda BeAt selama ini dikenal sebagai motor yang ramping dengan bahan bakar super irit.

Gebrakan Astra Honda ini cukup membuat geleng-geleng kepala, lantaran akan membuat motor sejuta umat ini memiliki imej lain dikepala Konsumennya.

Meski begitu,  banyak yang yakin bahwa terobosan baru Astra ini bila berhasil, kelak akan diikuti pula oleh kompetitornya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan