Bocoran Dua Link Saldo OVO dan DANA Gratis Langsung Cair Rp100.000

JABAREKSPRES – Punya eWallet namun hanya jadi penghias ponsel, yang hanya dipakai saat akan melakukan perjalanan menggunakan ojeg online. Sepertinya masih banyak yang seperti itu. Sehingga saldo eWallet seperti OVO, DANA atau Gopay jarang diisi.

Padahal kamu bisa memanfaatkannya untuk melakukan berbagai pembayaran digital, bahkan banyak promo seperti cashback atau diskon yang akan diberikan bila menggunakan eWallet sebagai alat pembayaran.

Yang lebih menarik lagi, kini banyak aplikasi maupun wsbsite yang memberikan promo saldo OVO atau DANA gratis.

Kelebihan lain dalam menggunakan eWallet adalah tidak adanya potongan untuk biaya administrasi dalam setiap transaksi. Seperti penggunaan mobile banking konvensional, yang akan mendapatkan biaya admin antara Rp2.500 hingga Rp6.500 pertransaksi antar bank berbeda.

Selain itu dengan menggunakan eWallet, kamu akan mendapatkan banyak kemudahan dalam bertransaksi, karena kamu tidak perlu membawa uang cash atau tunai kemana-mana. Sehingga dari faktor keamanan jelas akan lebih aman.

Agar kamu lebih tertarik lagi menggunakan eWallet, berikut akan diberikan dua rekomendasi link website yang akan memberikan saldo OVO dan DANA gratis dengan cara mudah.

Yang pertama adalah link website yang bernama jasaview.id. Untuk mendapatkan uang berupa saldo OVO dan DANA gratis dari link website ini, kamu tidak akan disuruh melakukan hal yang sulit.

Hal ini karena Link ini adalah layanan yang memberikan jasa untuk meningkatkan jumlah view, likes, dan comment di SNS seperti YouTube dan Instagram.

Banyak Tugas yang ditawarkan di link ini, kamu bisa memilih mana tugas yang sesuai dengan keahlianmu, namun bila kamu tidak ingin repot, kamu bisa memilih tugas yang paling sederhana, seperti menonton atau menyukai video di YouTube.

Dengan menonton video, kamu akan dibayar sesuai dengan durasi video yang kamu tonton, juga berapa banyak kamu memencet tombol like pada video-video youtube yang kamu tonton.

Setelah itu kamu tinggal ikuti cara mengklaim Saldo OVO atau DANA gratis yang sudah berhasil kamu kumpulkan.

Link yang kedua adalah aplikasi bernama Vidnow. Vidnow merupakan aplikasi penghasil uang yang dirilis pada tahun 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan