Pinjol Legal Tanpa Suku Bunga Limit Rp30 Juta Cepat Cair ke Rekening

JABAR EKSPRES – Apabila Anda sedang mencari dan membutuhkan dana darurat, Anda dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjol legal OJK.

Sekarang banyak aplikasi pinjol yang menawarkan layanan pinjaman dana tunai yang bisa dengan mudah Anda temukan.

Tapi, sebelum mengajukan pinjaman Anda harus mengetahui terlebih dahulu akibat jika menggunakan layanan aplikasi pinjol.

Harus di ingat selalu gunakan pinjol legal OJK yang sudah terjamin keamanannya. Selain itu, cari aplikasi pinjaman online yang dapat memberi keuntungan untuk Anda.

Baca juga : Cara Raih Saldo DANA Gratis Rp200.000 Langsung Cair Cuma Nonton Video

Ada banyak aplikasi pinjol yang memberi berbagai penawaran menarik namun legalitasnya tidak ada.

Untuk itu harus tetap berhati-hati saat memilih dan menggunakan layanan pinjol.

Agar Anda tidak salah dalam memilih pinjol, berikut kami rekomendasikan aplikasi pinjol OJK yang dapat kamu gunakan dengan aman yang menawarkan tanpa bunga.

  • Adakami

Pinjol Adakami adalah aplikasi jasa pinjaman yang sudah terdaftar OJK. Karena hal itu, Anda tidak harus khawatir saat mengajukan pinjaman disini.

Adakami memberi pinjaman dengan berbagai tenor, yang bisa di pilih dari 3 bulan sampai 1 tahun dengan bunga 36% per tahun.

Selain beragam tenor yang dapat di pilih, limit pinjaman yang di berikan juga besar dari Rp3.000.000 sampai Rp13.000.000.

Pencairan cepat yakni maksimal dua hari saat Anda melakukan pengajuan.

Baca juga : Isi Saldo Shopeepay Gratis tanpa Beli Tanpa Aplikasi, Gini Caranya!

  • Shopee Pinjam

Shopee adalah ecommerce yang bisa di gunakan utnuk berbelanja dan menjual barang. Dengan berkembanya aplikasi Shopee kini Anda bisa meminjam dana secara online lewat fitur baru yang bernama Shopee Pinjam.

Fitur Spinjam, Anda bisa mengajukan pinjaman yang cepat yakni hanya membutuhkan 5 sampai 15 menit saja.

Nominal pinjaman yang dapat di ajukan yakni menyesuaikan dengan seberapa aktif Anda menggunakan fitur ini.

Selain itu Shopee Pinjam memberikan beban bunga yang dapat Anda sesuaikan. Semakin cepat mengembalikan dana yang di pinjam, semakin renda juga bunga yang akan di dapat nantinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan