UNIQLO Indonesia Beri Layanan Bikin Desain Kaos Sendiri

JABAR EKSPRES – Pertama, dan hanya UNIQLO Indonesia yang meluncurkan UTme!

UTme! sendiri merupakan layanan yang memberikan pengalaman bagi kostumer untuk mendesain T-shirt mereka secara langsung. Secara eksklusif, pelanggan bisa membuat UT atau UNIQLO T-shirt dan totebag yang unik dengan desain mereka sendiri, atau memilih dari desain yang telah disediakan untuk dicetak di toko dan hasilnya bisa langsung dibawa pulang.

UTme! sendiri adalah layanan kustomisasi t-shirt dan totebag yang dibuat oleh pelanggan dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks supaya menghasilkan desain yang orisinil dan unik. Program ini telah ada di beberapa negara dunia lainnya dan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Harapannya, UTme! bisa menjadi wadah para pelanggan UNIQLO dalam berkreasi.

Untuk bisa membuat T-Shirt sendiri di Uniqlo, kamu bisa lakukan 4  cara berikut ini dilansir dari markettrack.id :

Langkah 1: Pilih t-shirt atau tote bag.

Pelanggan dapat merujuk ke contoh t-shirt atau tote bag di booth UTme! untuk menemukan ukuran yang paling cocok. t-shirt tersedia untuk ukuran orang dewasa dan anak-anak.

Langkah 2: Kustomisasi t-shirt di booth UTme!.

Rancang t-shirt Anda melalui perangkat iPad yang disediakan dengan menentukan penempatan dan ukuran stiker atau gambar. Para pelanggan dapat menggunakan gambar sendiri atau memilih stiker dari kolaborasi yang tersedia, seperti Disney Posters, Marvel Comics Collection, Mobile Suit Gundam Series, Sumikkogurashi, Peanuts Collection, Minecraft, TarePanda, dan Ultraman.

Langkah 3: Periksa panduan desain.

Uniqlo tidak bisa memproses pesanan jika desain yang telah dipilih tidak sesuai dengan panduan. Pelanggan yang ingin menggunakan gambar sendiri, diarahkan membawa file dalam format .jpeg atau .png kemudian menghubungi staf toko tentang kemungkinan pencetakan.

Langkah 4: Cetak t-shirt.

Setelah selesai mendesain t-shirt, segera beritahu staf toko dan menyelesaikan pembayaran sebelum pencetakan. Dibutuhkan rata-rata 20 menit untuk mencetak t-shirt UTme!, tergantung kapasitas toko.

Selain bisa memilih desain dari pilihan yang telah disediakan, pelanggan juga bisa membawa desain sendiri dan pastikan konten desain adalah asli dan tidak ada pelanggaran hak kekayaan intelektual. Beberapa desain yang tidak bisa diproses diantaranya konten tidak resmi yang melanggar hak pihak ketiga seperti konten dari selebriti atau karakter terkenal, foto individu yang dapat diidentifikasi, merek dan logo terkenal, Non-Fungible Tokens (NFTs) serta konten asusila yang tidak pantas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan